Ads (728x90)


Sampang - Usai melakukan deklarasi, H.Nasir ketua tim merah putih pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa menyatakan siap melaksanakan tugas untuk melakukan pengalangan simpatisan dan pendukung Capres dan Cawapres tersebut.

Tak hanya itu sesuai agenda, Prabowo yang akan di dampinggi oleh Mahfud MD berencana berkunjung ke Kabupaten Sampang Madura untuk melaksanakan kampanye akbar pada 14 Juni mendatang.

"Sesuai informasi yang kami terima Bapak Prabowo yang akan didampingi oleh Mahfud MD akan berkunjung ke Sampang, beliau-beliau ini akan melakukan kampanye Akbar yang terpusat di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang," tutur H.Nasir ketua tim merah putih, Rabu (4/6/2014).

Tak hanya itu setelah deklarasi tim merah putih ini mengaku terus optimis mampu mengalang perolehan suara sebanyak 85 persen. "Terbukti dari perolehan suara pendukung pada saat Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) Kemarin 7 Partai Politik (Parpol) mampu memperoleh suara terbanyak," tandasnya.

Sekedar di ketahui, 7 Partai Politik yang melakukan deklarasi tim merah putih relawan Prabowo-Hatta tersebut di antaranya, Gerindra, PBB, Golkar, PKS, PPP, PAN dan Partai Demokrat.(
Bejat)