Skip to main content

Pra Musda Partai Golkar ke 10, 31 PK Dukung Arif Fathoni Jadi Ketua DPD

Mediabidik.com - Konsolidasi Pra-Musda X DPD Golkar Surabaya yang digelar di rumah makan Nur Pasific jalan Adityawarman Surabaya, Selasa (7/7/20) malam. Nama Arif Fathoni merupakan calon kuat Ketua DPD II Partai Golkar kota Surabaya periode 2020-2025, menggantikan Blegur Prijanggono. 

Dalam Pra Musda ke X, 31 Pengurus Kecamatan (PK) se Surabaya, secara mutlak mendukung penuh Arif Fathoni menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, saat Musda Partai Golkar Kota Surabaya, Minggu (12/07/20) nanti.
Sepertinya, Arif Fathoni akan mampu mendapatkan suara mutlak dalam kontestasi, karena acara konsolidasi dihadiri oleh 31 Pengurus Kecamatan (PK) se Surabaya.

Dalam sambutannya, Blegur mengatakan jika Arif Fathoni adalah sosok muda yang visioner, cerdas dengan pemikiran yang bagus.

"Pernyataan resmi dari Arif Fathoni untuk maju membuat saya semakin yakin sudah selesai. Tingggal akadnya aja. Karena sampai saat ini yang mau maju hanya dia (Arif Fathoni)," ucap Ketua DPD II PG Surabaya periode 2015-2020 ini.

Mewakili anggota legislator yang hadir, Agung Prasodjo Sekretaris Komisi C DPRD Surabaya dengan lantang menyatakan dukungannya, karena sangat mengenal sepak terjangnya selama menjadi anggota dewan.

"Saya kenal mas toni, dan saya mendukung. Kenapa? Ini orang ini istimewa. Di usianya yang masih muda, bukan mas Toni yang butuh Golkar, tapi Golkar yang butuh mas Toni. Yang membuat saya tercengang itu visionernya. Insyaallah teman teman PK mendukung semua. Kalau perlu sampai pemilihan wali kota besok harus kita dukung," tandasnya.

Mendapat respon yang baik dari PK dan jajaran pengurus Surabaya dan Jatim, Arif Fathoni hanya memohon restu sekaligus dukungan di pemilihan Ketua saat Musda yang diperkirakan bakal digelar pada 12 Juli 2020.

"Saya mengikrarkan diri meminta restu maju dalam Musda Golkar Surabaya. Saya meyakini keberhasilan Golkar mendatang, di samping kerja keras juga hasil torehan tinta wartawan," terangnya.

Bakal calon Wawali di Pilkada Surabaya 2020 ini juga berharap bisa meneruskan tinta emas yang sudah ditorehkan Blegur Prijanggono. "Itu tidak mudah tapi kita yakin bisa," optimisnya.

Dukungan riil juga muncul di akhir acara, karena Meijoyo selaku Ketua PK Wiyung meminta waktu untuk menyampaikan surat remi dukungannya bersama Ketua PK lainnya.

"Saya sepakat untuk mendukung mas Toni. Mohon tidak ada dusta di antara kita nantinya. Tidak ada lain yang kita dukung selain mas Toni. Termasuk jika terpilih menjadi pendamping MA di Pilwali Surabaya," ungkapnya.(pan)

Foto : Blegur Prihandoko Ketua DPD Golkar Surabaya. 

Comments

  1. coba mainkan slot online dan perbaiki perekonomian anda dimasa pandemi dan psbb saat ini. anda bisa mainkan dimana aja dan kapan aja. klik https://wehangfire.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tahun Depan, RS BDH Dilengkapi Fasiltas Medician Nuklir

SURABAYA (Mediabidik) - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terus mematangkan desain dan konsep fasilitas kedokteran nuklir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bhakti Dharma Husada (BDH). Bahkan, pemkot sudah menargetkan tahun 2020 nanti, rumah sakit itu sudah dilengkapi fasilitas tersebut. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Surabaya, Febria Rachmanita mengatakan menurut data selama ini, pasien-pasien yang membutuhkan penanganan selalu keluar kota, terutama pasien penyakit kanker. Sebab, di Surabaya hanya ada di RSU Dr Soetomo. Makanya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meminta Dinkes untuk menyediakan fasilitas kedokteran nuklir ini demi warga Kota Surabaya. "Itu lah mengapa kita buat kedokteran nuklir ini, supaya warga Surabaya tidak perlu keluar kota untuk mendapatkan pelayanan ini," kata kata Feni-sapaan Febria Rachmanita saat jumpa pers di kantor Humas Pemkot Surabaya, Rabu (23/10/2019). Menurut Feni, jumlah pederita penyakit kanker payu darah tahun 2018 mencapai 5.63

Dalih Partisipasi Masyarakat, SMAN 8 Surabaya Wajibkan Siswa Bayar Uang Iuran Rp 1,5 Juta

Mediabidik.com - Berdalih iuran partisipasi masyarakat (PM), SMAN 8 Surabaya wajibkan siswa bayar uang iuran pembangunan sekolah sebesar Rp 1,5 juta. Jika tidak membayar siswa tidak dapat ikut ujian. Hal itu diungkapkan Mujib paman dari Farida Diah Anggraeni siswa kelas X IPS 3 SMAN 8 Jalan Iskandar Muda Surabaya mengatakan, ada ponakan sekolah di SMAN 8 Surabaya diminta bayar uang perbaikan sekolah Rp.1,5 juta. "Kalau gak bayar, tidak dapat ikut ulangan," ujar Mujib, kepada BIDIK. Jumat (3/1/2020). Mujib menambahkan, akhirnya terpaksa ortu nya pinjam uang tetangga 500 ribu, agar anaknya bisa ikut ujian. "Kasihan dia sudah tidak punya ayah, ibunya saudara saya, kerja sebagai pembantu rumah tangga. Tolong dibantu mas, agar uang bisa kembali,"ungkapnya. Perihal adanya penarikan uang iuran untuk pembangunan gedung sekolah, dibenarkan oleh Atika Fadhilah siswa kelas XI saat diwawancarai. "Benar, bilangnya wajib Rp 1,5 juta dan waktu terakh

Dampak Cuaca Ekstrem, Dewan Desak Pemkot Monitoring Seluruh Papan Reklame

Mediabidik.com - Anggota Komisi A DPRD Surabaya Arif Fathoni meminta kepada tim reklame pemkot Surabaya, supaya melakukan monitoring dan evaluasi terhadap keberadaan seluruh papan reklame di Surabaya. Monitoring dan evaluasi itu penting dilakukan untuk mengantisipasi papan reklame yang roboh akibat cuaca ekstrem. "Monitoring itu untuk mengetahui papan reklame yang tidak berijin atau masa berlaku ijinnya sudah habis" jelasnya disela acara pertemuan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Surabaya di gedung baru DPRD Surabaya, Selasa (07/01/2020). Thoni menegaskan Satpol PP harus tegas melakukan penertiban terhadap papan reklame yang ilegal itu. "Kami mendesak Satpol PP potong reklame ilegal. Kami banyak menerima informasi masyarakat akan keberadaan papan reklame yang tidak berijin" tegasnya. Pria yang juga menjabat Ketua Fraksi Partai Golkar ini menekankan, kalau penertiban itu perlu dilakukan, pasca peristiwa pohon tumbang yang mengakibatkan 2 korban meni