Ads (728x90)

Mediabidik.com – Gerakan Perempuan (GEPE) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) kota Surabaya membagikan paket sembako ke warga terdampak covid-19 khususnya pekerja ojek dan driver online di sejumlah titik di surabaya.

"Hari ini Gerakan Perempuan (GEPE) MKGR Kota Surabaya memberikan bantuan paket sembako kepada ojek, driver online dan warga yang terdampak covid-19," ujar Ketua DPC Ormas MKGR Arif Fathoni. Kamis (23/04/2020) pagi.

Bantuan paket sembako, kata Ketua Fraksi Partai Golkar ini, memang tidak semua bantuan ini bisa mencover semua warga yang terdampak covid-19, tetapi setidaknya ini upaya pengurus GEPE MKGR untuk berbagi untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

"Sesuai tagline kami, bahwa dengan gotong royong semua bisa tertolong," katanya.

Wabah covid-19 ini, Fathoni menjelaskan, bukan hanya melanda indonesia saja, tetapi semua bangsa dan negara di dunia mengalami krisis akibat covid-19, untuk itu agar indonesia bisa bangkit salah satunya adalah dengan gotong royong seluruh elemen bangsa.

"Baik rakyat, pengusaha maupun pemerintah bersatu padu gotong royong agar dampak covid-19 ini tidak merusak sendi sendi kehidupan bernegara kita (Indonesia)," tuturnya.

Selain 200 paket sembako, Organisasi GEPE MKGR Kota Surabaya juga memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga maupun tim medis di rumah sakit Unair.

"Kami juga memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis di rumah sakit Unair surabaya," ujar Mia Efianti Ketua GePe MKGR Kota Surabaya.

Bantuan APD ke tenaga medis ini, Mia berharap, agar para medis bisa konsentarsi bertugas maupun bekerja dalam rangka menyelamatkan setiap nyawa warga surabaya yang terpapar virus corona (Covid-19).

"Semoga bantuan APD dari kami ini bisa bermanfaat bagi tim dan tenaga medis dalam menyelamatkan nyawa manusia dari covid-19 ini," pungkasnya. (pan)

Foto : GEPE MKGR Surabaya bagi bagi sembako ke warga. 

Post a comment