Skip to main content

Machfud - Mujiaman Optimis Bisa Wujudkan Birokrasi Surabaya Lebih Sehat


Mediabidik.com
- Dalam mewujudkan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) sehingga tercipta budaya politik dan demokrasi yang sehat di jajaran birokrasi, pasangan Machfud Arifin-Mujiaman mempunyai strategi khusus.

Machfud mengatakan, jika terpilih menjadi Wali Kota Surabaya nantinya akan menerapkan sistem birokrasi yang sehat tanpa menghilangkan asas demokrasi.

"Surabaya maju nyaman dan berkeadilan. Reformasi birokrasi. Akuntabel bebas nepotisme dan korupsi," ujar Machfud, Sabtu (5/12/2020).

Di samping itu, untuk mendongkrak demokrasi yang sehat juga diperlukan pelatihan SDM bagi kalang Aparatur Sipil Negeri (ASN) agar mampu melayani warga dengan baik.

"Dalam rangka semua itu diberikan pembinaan ASN dan bagaimana mereka memberi pelayanan yang terbaik pada warga," ujarnya.

Menyambung hal itu, Mujiaman memastikan birokrasi ke depan harus lebih mementingkan kesejahteraan masyarakat Surabaya.

"Ujung dari pelayanan adalah kesejahteraan masyarakat. Kita (MA-Mujiaman) akan melayani masyarakat,"

Untuk mewujudkan semua itu, Machfud-Mujiaman akan mensinergikan serta menjalin komunikasi yang baik dari pemerintah tingkat kota, provinsi hingga pusat.(pan) 

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10