Ads (728x90)


Mediabidik.com
- Beredar pesan Whatsapp berantai tentang susunan tim sukses Eri Cahyadi – Armuji Paslon nomor urut 1, tapi anehnya semua nama yang tercantum adalah dari ASN/PNS. WA itu salah satunya juga menyasar kepada A.H.Thony, wakil Ketua DPRD Kota Surabaya.

Menyikapi hal tersebut, A.H.Thony menyampaikan, "Kalaulah memang benar, hal ini merupakan pencideraan publik dalam berdemokrasi yang seharusnya bersifat jujur, adil, transparan, demokratis dan bermartabat. Tidak hanya itu, hal ini uga merupakan pelanggaran terhadap  UU dan Peraturan yang mengundangkan atau mengatur tentang Netralitas ASN, seperti Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Didalam peraturan tersebut sudah jelas bahwa ASN wajib menjaga Netralitas dan bebas dari pengaruh dan intervensi semua golongan dan partai politik, selain itu juga diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor: 53 tentang Disiplin PNS serta masih banyak yang lain.
Dari peraturan itu juga, Pemerintah juga telah menyiapkan sanksi yang diantaranya tertuang dalam Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: 21 Tahun 2010 tentang Ketentuan Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor: 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS. Dan hukuman disiplin ringan maupun hukuman disiplin berat atau pemberhentian dengan hormat untuk mengantisipasi ketidak netralan ASN.

Terkait beredarnya WA berantai ini, Wakil Ketua DPRD kota Surabaya A.Hermas Thony meminta kepada Komisi A untuk segera mengundang seluruh nama yang tercantum dengan tidak lupa juga menghadirkan pihak inspektorat. Hal ini dilakukan untuk mengetahui dan mengklarifikasi kebenaran berita yang beredar sekaligus dalam upaya pencegahan polemik di Pilkada Surabaya 2020 yang saat ini sudah masuk dalam tahapan Kampanye.

Andaikata berita ini benar, menurut Thony, harus segera dilakukan penindakan sesuai UU yang berlaku, namun apabila tidak terbukti kebenarannya maka Thony meminta segera dilakukan penandatanganan Pakta Integritas kepada pejabat Eselon di seluruh tingkatan Pemerintah Kota Surabaya, ujarnya, Jumat (9/10/20).

Yang kedua, Thony juga meminta Walikota Surabaya dalam hal ini Tri Rismaharini untuk dapat melakukan pembinaan kepada jajarannya terkait upaya menjaga marwah Netralitas para ASN dalam menciptakan Demokrasi yang bermartabat.

Berikut susunan tim Sukses Eri Cahyadi – Armuji dari kalangan ASN yang tengah beredar di Whatsapp :
1) Pengarah : Ir. Hendro Gunawan, MA (Sekda)
2) Koordinator Umum : Mia Santi Dewi (BKD)
3) Koordinator OPD – ASN – OS : Rachmad Basari (Inspektur)
4) Koordinator Wilayah : Drs. Zaini (Kabag. POD)
5) Koordinator SPSI, Pekerja/Buruh : Drs. Zaini (Kabag Pem)
6) Koordinator Seniman dan Pekerja Seni : Ir. Antiek Sugiharti (Kadisbudpar)
7) Koordinator Rumah Tinggal/Rumah Tangga : Ir. Antiek Sugiharti (Kadis DP5A)
8) Koordinator Perijinan Developer & Reklame : Rubben Rico (Kadis DPRKPCKTR)
9) Koordinator Sarana Prasarana & Perlengkapan : Noer Oemaryati (Kabag. LP2A)
10) Koordinator Logistik : Ir Erna Purnawati (Kadis DPUBMP)
11) Koordinator Jukir : Ir Irvan Wahyu Drajad (Kadishub)
12) Koordinator Sentra PKL : (DisDag)
13) Koordinator & Bantuan Hukum : Ira Tursilowati (Kabag.Hukum)
14) Koordinator Atlet & Bonek : Edy (Kabid Dispora)
15) Koordinator LKMK & BTKD : Seluruh camat dan lurah
16) Koordinator Guru & Murid : Drs Supomo (Kadispendik)
17) Koordinator Rusun : M.T. Eka Wati Rahayu (Kadis DPBT)
18) Koordinator BUMD : Hebi Agus (Kabag Perekonomian)
19) Koordinator Data & Informasi : Febri (Kabag Humas)
20) Koordinator Pemenangan : Edi Christanto (Kasatpol PP)
21) Bendahara : Anna Fajriatin (DKRTH)
22) Bagian Umum : Wiwik Widiyanti – Subekti
Adapun susunan tim camat – camat untuk pemenangan Eric-Armuji, adalah sebagai berikut :
Penasehat : Suprayitno ( ex.Gubeng )
Ketua : Denny Christupel Tupamahu (Wonocolo)
Bendahara : Maria Agustin Yuristina (Gunung Anyar)
Koordinator umum : Yunus (Sawahan)
Koordinator lurah : Linda Novanti (Genteng)
Koordinator sarana prasana : Siti Hindun Robba Humaidiyah (Semampir)

Anggota :
– Eko kurniawan (Bubutan)
– Buyung hidayat (Tegalsari)
– Nono indrayatno (Simokerto)
– Drs. Ridwan mubarun (Tambaksari)
– Agus tjahyono (Krembangan)
– Dewanto kusumo  (Pabean Cantian)
– Tomi ardiyanto ( Wonokromo )
– R. Dodot wahluyo ( Tandes )
– Eko budi susilo ( Karangpilang )
– Yanu mardianto ( Rungkut)
– Amalia kurniawati (Sukolilo)
– Muslich hariadi (Benowo)
– Harun ismail ( Lakarsantri )
– Ahmad daya prasetyono (Tenggilis Mejoyo)
– Sair (Mulyorejo)
– Annita hapsari (Jambangan). (pan) 


Foto : A.H.Thony, wakil Ketua DPRD Kota Surabaya.

Post a comment

  1. Halo,
    Nama saya ANITA LANSAM (lansamanita@gmail.com) dari Tambun, Indonesia Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ALLAH yang telah mengakhiri penderitaan saya melalui Avants Loans karena telah memberikan pinjaman sebesar Rp280.000.000,00. Bagi yang sedang mencari pinjaman harus sangat berhati-hati karena banyak sekali lender palsu dimana-mana, hanya sedikit yang asli. Saya mengatakan ini karena saya scammed hampir Rp40jt. Hanya PINJAMAN AVAN yang nyata dan tepercaya karena mereka mentransfer pinjaman saya ke rekening saya tanpa menghabiskan banyak waktu. Mereka yang mencari pinjaman online asli dan sah harus menghubungi AVANTS LOAN melalui
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    Whatsapp: (+6281334785906)

    ReplyDelete
    Replies
    1. anda punya masalah
      Asmara/cinta
      Uang gaib
      Santet & pelet
      Togel
      Penglaris usaha
      Saingan
      Mandul & penyakit
      Keuangan
      KONSULTASI SEKARANG JUGA 👇
      📩 Ustadz Abdul Nandar
      📞Whtasapp : 0853-3733-4757

      Delete
  2. Selamat siang untuk semuanya, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, maka saya berdiskusi dengan teman saya Bu Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya dengan Bu Deborah, Manajer Kantor Pinjaman AVANT, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Nyonya Deborah. Jadi saya menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

    Saya mengajukan pinjaman Rp 380 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman tersebut, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu bercanda sampai saya mendapat telepon dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp380 juta. Saya sangat senang akhirnya Tuhan menjawab doa-doa saya dan Dia telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati Bu Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, maka saya menyarankan siapa saja yang berminat untuk mendapatkan pinjaman dapat menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) atau via WhatsApp: +6281334785906 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam

    ReplyDelete