Skip to main content

Perayaan Ultah Whisnu Sakti ke 46 Dihadiri Relawan dan Warga Surabaya


Mediabidik.com
- Peringatan Hari Santri yang jatuh pada hari ini (22/10/2020), juga dirasakan spesial oleh Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana.

Whisnu merayakan hari jadinya yang ke-46 tahun. Dalam kesederhanaan, Whisnu merayakan bersama keluarga dan puluhan relawan Se-Surabaya, di kediaman Dinas Wakil Walikota Surabaya kawasan Jalan Walikota Mustajab Nomor 78.

Prosesi pemotongan tumpeng didampingi Dini Syafariah Endah, beserta para relawan. Perayaan tahun ini, juga disertai kegiatan sosial pembagian nasi  sebanyak 460 kotak untuk dibagikan kepada warga Surabaya.

"Jumlahnya diambil dari usia Bapak saat ini. Dibagikan dijalan untuk pengendara yang lewat maupun untuk warga," kata Dini.

Ia bersyukur perayaan tahun ini masih bisa berkumpul bersama dalam kondisi sehat di masa pandemi."Ahamdulilah bapak masih dikaruniai kesehatan. Semoga bisa terus beraktifitas," imbuh Alumnus FISIP UGM ini.

Terpisah, Whisnu tak henti-hentinya mengucap rasa syukur atas bertambahnya usia."Semoga terus diberi kesehatan sampai akhir masa jabatan nanti. Amin," kata WS (sapaan Whisnu Sakti Buana).

Ucapan selamat silih berganti dari seluruh warga Surabaya, kader partai dan simpatisan yang hadir.

Begitu juga dengan ucapan yang disampaikan melalui karangan bunga yang berdatangan. Baik warga, komunitas, relawan hingga calon yang berlaga dalam Pilwali Surabaya 2020.(pan)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10