Ads (728x90)


Mediabidik.com
- Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Senin malam (19/10/2020) sapa warga di Jalan Kedinding Tengah Baru Gg. 5 Kecamatan Kenjeran, Surabaya. Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bapeko) Kota Surabaya ini. Disambut ratusan simpatisan untuk bersama sama memenangkan Eri Cahyadi - Armuji (Er-Ji) sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya.

Dalam sambutannya, Eri Cahyadi menyatakan siap meneruskan perjuangan dan kebaikan Ibu Tri Rismaharini, bersama Armuji untuk menata Kota Surabaya yang sudah baik bisa menjadi lebih baik.

Program Er-Ji disamping memberikan kenaikan uang transportasi bagi Bumantik, pembangunan PJU, juga memberikan pendidikan gratis bagi pelajar di kota Surabaya. Khususnya, bagi pelajar SMA/SMK yang akan dikembalikan ke pemerintah kota Surabaya. Agar pendidikan di Surabaya semua gratis.

Selain itu, yang tak kalah pentingnya yakni persoalan kesehatan bagi masyarakat Surabaya. Soal pelayanan puskesmas dan rumah sakit serta BPJS bagi warga Surabaya.

"Kita akan berikan semua fasilitas bagi warga Surabaya, mulai dari PJU, pendidikan, kesehatan, serta pelayanan publik seperti, puskesmas dan rumah Sakit. Semua warga Surabaya harus mendapatkan pelayanan yang prima, pelayanan yang terbaik," kata Eri Cahyadi, usai bertemu warga Kedinding Tengah Baru, Senin malam (19/10/2020).

Sementara itu salah satu warga menyebutkan, bahwa pelayanan kesehatan di rumah sakit Surabaya masih ada yang ribet. Bahkan pelayanan juga kurang baik, sehingga pernah terjadi sampai cekcok di rumah sakit.

Menanggapi pertanyaan warga, Eri Cahyadi menyampaikan. Bahwa nantinya, kedepan seluruh pelayanan kesehatan. Baik puskesmas dan rumah sakit, nantinya akan diberi tivi untuk dilakukan pemantauan pelayanan. 

"Di puskesmas nantinya akan dipasang camera pemantau, sehingga tidak ada lagi keterlambatan pelayanan bagi masyarakat jika berobat. Sehingga, nantinya semua akan bisa terlihat, segala kegiatan di puskesmas," pungkasnya.(pan) 

Post a comment