Skip to main content

Eri : Kedepannya, Saya akan Prioritaskan Pelayanan Kesehatan Bisa Jauh Lebih Baik


Mediabidik.com
- Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Senin malam (19/10/2020) sapa warga di Jalan Kedinding Tengah Baru Gg. 5 Kecamatan Kenjeran, Surabaya. Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bapeko) Kota Surabaya ini. Disambut ratusan simpatisan untuk bersama sama memenangkan Eri Cahyadi - Armuji (Er-Ji) sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya.

Dalam sambutannya, Eri Cahyadi menyatakan siap meneruskan perjuangan dan kebaikan Ibu Tri Rismaharini, bersama Armuji untuk menata Kota Surabaya yang sudah baik bisa menjadi lebih baik.

Program Er-Ji disamping memberikan kenaikan uang transportasi bagi Bumantik, pembangunan PJU, juga memberikan pendidikan gratis bagi pelajar di kota Surabaya. Khususnya, bagi pelajar SMA/SMK yang akan dikembalikan ke pemerintah kota Surabaya. Agar pendidikan di Surabaya semua gratis.

Selain itu, yang tak kalah pentingnya yakni persoalan kesehatan bagi masyarakat Surabaya. Soal pelayanan puskesmas dan rumah sakit serta BPJS bagi warga Surabaya.

"Kita akan berikan semua fasilitas bagi warga Surabaya, mulai dari PJU, pendidikan, kesehatan, serta pelayanan publik seperti, puskesmas dan rumah Sakit. Semua warga Surabaya harus mendapatkan pelayanan yang prima, pelayanan yang terbaik," kata Eri Cahyadi, usai bertemu warga Kedinding Tengah Baru, Senin malam (19/10/2020).

Sementara itu salah satu warga menyebutkan, bahwa pelayanan kesehatan di rumah sakit Surabaya masih ada yang ribet. Bahkan pelayanan juga kurang baik, sehingga pernah terjadi sampai cekcok di rumah sakit.

Menanggapi pertanyaan warga, Eri Cahyadi menyampaikan. Bahwa nantinya, kedepan seluruh pelayanan kesehatan. Baik puskesmas dan rumah sakit, nantinya akan diberi tivi untuk dilakukan pemantauan pelayanan. 

"Di puskesmas nantinya akan dipasang camera pemantau, sehingga tidak ada lagi keterlambatan pelayanan bagi masyarakat jika berobat. Sehingga, nantinya semua akan bisa terlihat, segala kegiatan di puskesmas," pungkasnya.(pan) 

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10