Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Untuk mendukung rencana Dishub Surabaya dalam melakukan rekayasa lalu lintas dari Jalan Yos Sudarso dan dialihkan ke Jalan Simpang Dukuh Surabaya selama enam bulan kedepan. Dinas PU Bina Marga dan Pematusan pemkot Surabaya kebut pekerjaan Jalan Simpang Dukuh siang dan malam agar bisa dilalui.

Kabid Jalan dan Jembatan PU Bina Marga dan Pematusan (DBMP) kota Surabaya Ganjar Siswo Pramono mengatakan, untuk selesai ahkir bulan kedepan tidak bisa. Karena proyek Simpang Dukuh selesainya September 2019. 

"Karena kita nggak tau ada halangan apa saja, artinya kita nggak bisa saklek seperti itu." terang Ganjar kepada media ini. Kamis (20/6/2019).

Lebih lanjut Ganjar menambahkan, untuk Simpang Dukuh kan buat rekayasa lalu lintas, kita upayakan yang bisa dikerjakan jalannya ya kita kerjakan lebih dulu, untuk salurannya belakangan, biar bisa dipakai.

"Untuk panjang pekerjaan 258 meter dengan nilai Rp 4 milliar. Untuk pekerjaan jalan, saluran dan pedestrian." tambahnya.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, yaitu nanti, pekerjaannya kan malam hari, kita buat dua shif kerja semua. Terus pekerjaan jalannya kita dahulukan agar bisa sigunakan.

"Kalau sesuai STT pekerjaan 4 sampai 5 bulan, harus selesai semua." pungkasnya. (pan)

Foto : Kondisi lapangan Jalan Simpang Dukuh Surabaya

Post a Comment