Ads (728x90)


Plores Tanjung perak terjunkan 520 personil
SURABAYA (Media Bidik) -Dalam rangka peengamanan jalannya Pilkada serentak Polres Tanjung Perak Surabaya menerjunkan 520 Personil di enam kecamatan yang meliputi Bulak, Bulak Banteng, Semampir, Krembangan, Asemrowo, Kenjeran, Pabean Cantikan,dari enam kecamatan total 784 TPS.

Semua Anggota di terjunkan ke setiap TPS yang ada di enam kecamatan, dua personil Polri mengamankan 5 TPS yang di bantu 10 personil Linmas, dalam rangka pengawalan berlangsungnya Pilkada serentak dikota Surabaya,  satu Perwira menjadi pengendali wiayah dalam siaga 1 dari 10 TPS, Semua itu di bagi menjadi 2 zona dan tiap zona di pimpin  Polsek masing-masing dan akan selalu melakukan kegiatan Patroli  di setiap TPS guna menjaga hal-hal yang tidak di inginkan.

"Anggota yang terlibat langsung di larang membawa senjata di karenakan dalam pengaman Pilkada bukan bersifat tanda ? yang membahayakan ,dan tujuan kita untuk mengawal dengan rasa nyaman kepada masyarakat yang hendak mencoblos Insyaallah zona kita masuk zona aman" Ujar Kapolres tanjung perak AKBP Arnapi.

Dalam sambutan upacara pada hari selasa 8/12 yang di mulai pada jam 07:00 yang di ikuti semua anggota AKBP Arnapi mengingatkan kepada jajaran nya untuk menjalankan tugas nya dengan netral tanpa memihak dari salah satu anggota pasangan calon,di karenakan tugas polri hanya mengaman kan jalanya pilkada dengan aman tanpa ada gangguan dari manapun.(Suroso)

Post a Comment