Ads (728x90)


seminar pengenalan metode gerson di Ming Garden
SURABAYA(Media Bidik)  – Kanker adalah salah satu penyakit paling mematikan  diseluruh dunia dan dianggap sebagai momok atau hantu yang selalu membayangi dalam kehidupan kita sehari – hari. Penyebab kanker bukanlah masalah kekurangan hormon, vitamin dan enzim dan juga bukan karena alergi, infeksi virus atau organisme yang diketahui atau tidak diketahui, juga bukan karena keracunan metabolisme yang berasal dari luar atau disebut zat karzinogenik, semua ini bisa menjadi penyebab elemen kontribusi karena kanker bukanlah masalah selular tunggal yang merupakan akumulasi dari banyak kombinasi factor yang merusak dalam kemerosotan seluruh metabolisme tubuh setelah hati bertahap terganggu.

Dalam banyak kasus terjadi ketika seseorang mepunyai gaya hidup atau pola makan yang berubah ubah, ekspresi dari gen sedemikian rupa sehingga kelemahan atau keunikan factor keturunan yang menyebabkan fenotipe(ekspresi gen) yang kita sebut penyakit. Pada umumnya dampak pada kesehatan seseorang adalah minimal sampai orang tersebut jatuh dalam lingkungan yang berbahaya.

Dr Patrick Vickers pembicara dari Gerson Institute USA dalam acara Dine and Consult Jumat (6/11) di Ming Garden Restoran jalan HR Muhamad Surabaya mengatakan," Ada dua factor penyebab Kanker dan penyakit Degeneratif, karena Toksisitas dan Kekurangan, Toksisitas adalah system kekebelan yang tidak dapat melaksanakan fungsinya untuk menghancurkan virus, bakteri dan kanker ketika harus terus mencoba untuk menghilangkan racun. Sedangkan Kekurangan adalah  system kekebalan membutuhkan vitamin yang cukup mineral dan enzim untuk melaksanakan fungsinya dari eliminasi dan pembangunan kembali."terangnya.

Masih menurut Dr Patrick ada tiga metode  terapi Gerson untuk mencegah kanker tanpa melalui Kemoterapi diantaranya Detoksifikasi mengunakan Kopi Enema dan Castor Oil berguna untuk merangsang glutathione atau transferase system serta merangsang aliran empedu,  Suplemetasi dan Terapi Ajuvan, tujuan dari terapi Gerson adalah menghancurkan Tumor, menormalisasi darah tinggi, menyebuhkan Diabetes, Asma, menurunkan berat badan dan mengembalikan kondisi kulit."paparnya.(pan)  

Post a Comment