Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Awal tahun 2020 kolam renang berstandar internasional milik pemkot Surabaya yang berada di wilayah kecamatan Jambangan di pastikan bisa digunakan oleh warga Surabaya.

Kabid Bangunan Gedung DPRKPCKTR Iman Krestian menuturkan, untuk kolam renang target kita akhir tahun ini selesai, progres pekerjaan 80 persen. Memang agak terhambat karena ada import liner, jadi liner itu adalah pelapis kolam.

"Dan kita tidak mau pakai keramik, kalau pakai keramik, rawan lepas lepas dan melukai pengunjung. Jadi kita pakai liner dan membran, membrannya ini import kemungkinan awal Desember baru datang, "ujar Iman. Senin (2/12/2019).

Iman memastikan akhir Desember sudah selesai, sesuai dengan kontraknya. Kemungkinan awal tahun sudah bisa dipakai aktifitas warga.

"Sesuai arahan bu wali, yang pingin siswa sekolah belajar renang disana, "terangnya.

Masih menurut Kabid Bangunan Gedung DPRKPCKTR menambahkan, secara basic dan dasar sudah ada semua, dan area parkir saat ini masih dikerjakan.

"Saat ini Dispora sudah kordinasi sama Diknas untuk gatur jadwal pelajar. Dan kordinasi sama linmas dipakai sebagai tenaga pengajar siswa," imbuhnya.

Lebih lanjut pria berkacamata ini menjelaskan, kalau struktur dan konstruksi sudah selesai, tinggal finishing saja sama masang liner. Pompa di instal selesai, tinggal liner saja.

"Untuk anggaran total semua sekitar Rp7,7 milliar, "pungkasnya.(pan)

Foto : Progres pekerjaan kolam renang Jambangan Surabaya

Post a Comment