Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Kelurahan Benowo yang berlokasi di Jalan Benowo kecamatan Pakal Surabaya tidak terdaftar dalam google map. Berawal dari keinginan para penggelola Pasar Benowo yang ingin mendirikan badan hukum koperasi simpan pinjam yang berlokasi di kelurahan Benowo melalui notaris.

Anehnya saat di cek melalui google map ternyata lokasi kantor kelurahan Benowo tidak ada alias tidak terdaftar yang ada cuma kelurahan Sumberejo dan Tambak Dono.  

Pak Jo penggelola pasar Benowo mengatakan, saat di cek melalui google map yang ada kelurahan Sumberejo, kelurahan Tambak Dono. Tapi kecamatan Pakal ada, dan kelurahan Benowo tidak ada.

"Kita tau nya saat mengurus ijin ke notaris, ternyata waktu dibuka di google kelurahan Benowo tidak ada. Maksudnya di data skala nasional tidak ada, " ujar pak Jo.

Masih menurut pak Jo, Sabtu kemarin pasar ini ngurus ijin ingin mendirikan koperasi, dari situ ditanya berlokasi dimana? kelurahan Benowo. Ternyata kelurahan Benowo tidak tercatat di buku skala nasional.

"Yang ada hanya kelurahan Sumberejo dan kelurahan Tambak Dono," terangnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, saat ini masih proses pembentukan koperasi pasar, kebetulan posisi ku saat ini penggelola pasar dan kedudukan ku dikoperasi berada di ketua dua yang bergerak di bagian.

"Satu mewakili kordinator utama dan kedua sebagai corong penggelola pasar Benowo," imbuhnya. (pan)

Saat BIDIK telusuri kelurahan Benowo melalui google map, ternyata kelurahan Benowo tidak ada yang ada hanya kelurahan Sumberejo dan Tambak Dono.(pan)

Post a Comment