Ads (728x90)

SUMENEP (Mediabidik) - MASOC (Madura Automotive Society) kembali mengadakan Acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) yang melibatkan 40 anggota komunitas dari 4 kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

Acara tersebut berlangsung pada tanggal 20 Juli 2019, mulai pukul 15.30 - 22.00 WIB di Pantai Slopeng Sumenep, Madura. Acara yang diusung berkaitan dengan kebersamaan antar Chapter yang bertema Eratkan Silaturahmi, walaupun sangat sederhana dan simpel tetapi memiliki makna yang luar biasa.

Ketua Umum MASOC H. Muhiddin Makki mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antar club dan komunitas pencinta berbagai mobil se Kabupaten Madura.

"Ada sekitar 40 Komunitas Club mobil yang mengikuti kegiatan Kopdargab, ini murni kegiatan silaturahmi agar semua pencinta mobil bisa saling mengenal," jelasnya.

Dia berharap, dengan terbentuknya MASOC ini bisa meningkatkan kebersamaan antar pecinta mobil. "Kalau antar pencinta mobil saling mengenal, akan mempermudah komunikasi dan saling membantu ketika terjadi kendala di perjalanan," tuturnya.(pan)


Foto : Ketua Umum MASOC H. Muhiddin Makki (tengah) saat naik di atas panggung didampingi pembawa acara.

Post a Comment