Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Ini tanggapan DPD PDIP Jatim perihal polemik penetapan Ketua DPC PDIP Surabaya, yang dianggap tidak sesuai hasil konfercab DPC PDIP Surabaya, sehingga menuai protes dari 31 PAC se Surabaya.

Sri Untari Sekertaris DPD PDIP Jatim saat dikonfirmasi media ini melalui ponselnya, Rabu (10/3/2019) mengatakan, ke pak Kusnadi saja ya, karena beliau yang menangani. "Karena pak Kus yang langsung nangani, "ucapnya.

Saat ditanya perihal usulan nama Adi Sutarwijono, apa benar dari DPD PDIP langsung, Untari menjelaskan, keputusan ada di DPP kita ngak usah berasumsi, semuanya itu proses akhir nanti aja. Seluruhnya, semua usulan dari bawah sudah kita bawa ke atas. 

"Tapi semua itu ada mekanisme dan ada telaah yang dilakukan ibu ketua umum bersama dengan DPP Partai. Sehingga seluruh keputusan itu sudah jadu kajian ketua umum dan DPP partai sebaiknya seluruh kader tunduk dan patuh pada keputusan ketua umum, itu saja." paparnya.

Lanjut Untari, sebaiknya konfirmasi langsung ke pak Kusnadi ya, soalnya dia yang mimpin, soalnya saya mimpin di Malang." pungkasnya. (pan).

Foto : Sekertaris DPD PDIP Jatim Sri Untari


Post a Comment