Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Maraknya jajanan yang di campur narkoba di kalangan sekolahan, SDN Putat Jaya 4 menggelar sosialisasi agar seluruh siswanya selalu waspada dengan jajanan narkoba yang merusak generasi bangsa ini. 

Margito,S,Pd kepala sekolah SDN Putat Jaya 4 mengatakan sengaja pihak sekolah menggandeng aparat kepolisian untuk menyampaikan sosialiasi kepada seluruh siswa nya terutama mulai siswa kelas 3 sampai siswa kelas 6 dikumpulkan di ruang aula guna mendengarkan paparan betapa bahayanya jika menkonsumsi jajanan yang di campur narkoba. 

"Saat ini memang marak beredar jajanan anak di campur obat terlarang, makanya itu kami sangat ketat sekali menyeleksi para pedagang yang berjualan di sekitar area sekolahan, "ucap Margito saat di temui di ruangannya, Kamis (10/1).

Pria berawakan besar yang belum genap sebulan mimpin SDN Putat Jaya 4 ini juga menegaskan, bahwa pihak sekolah juga menekankan agar pihak wali murid untuk bekerja sama saling mengawasi para pedagang yang berjualan di area sekolahan. 

"Pokoknya saya berharap agar semua siswa SDN Putat Jaya bebas dari jajanan yang di campur narkoba," tegas pria yang mengaku arek Surabaya asli ini.  (Rofik)

Post a Comment