Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Sikap arogan pegawai kecamatan Krembangan dalam mendata penduduk non permanen yang tinggal di Jalan Ikan Mujaer kelurahan Perak Barat kecamatan Krembangan Surabaya, Selasa (22/1/2019) kemarin malam membuat warga sekitar resah. 

Pasalnya dalam melakukan pendataan warga musiman petugas kecamatan terlihat marah-marah dan tidak mempunyai etika terkesan arogan hingga membuat warga gempar. 

Dari pengakuan warga yang di mintai data merasa kaget dan terkejut karena petugas mengetuk pintu dengan cara keras sehingga membuat warga kaget dan ketakutan. 

"Jujur saya tadi sampai terkejut dan kaget pak, karena pintu saya di gedor keras seolah saya ini tersangka, " ucap warga yang jadi kaget akibat ulah petugas kecamatan, Selasa (22/1/2019) malam.

Sementara itu Yudi Kartika Camat Krembangan saat dikonfirmasi merasa kaget atas kejadian anak buahnya yang agak kasar atau arogan sehingga warga perak terganggu atas kedatangan petugas kecamatan. 

"Saya selaku camat meminta maaf atas kinerja anak buah saya yang mengagetkan warga. Sehingga membuat resah warga Jln Mujaer dan sekitarnya menjadi terganggu, " tegas Rudi Kartika Camat Krembangan. (RoHa)

Post a Comment