Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Keberadaan ratusan armada Taxi milik dinas perhubungan Jawa Timur (Dishub Jatim) yang di tempatkan di Bandara Juanda mulai di pertanyakan oleh Komisi D DPRD Jatim yang membidangi pembangunan, pasalnya pihak dewan Jatim tidak pernah menganggarkan dari APBD untuk Dishub guna memliki armada Taxi. 

H. Surawi anggota Komisi D mengatakan pihaknya sangat terkejut mendengar kalau Dishub Jatim memliki armada Taxi yang di tempatkan di airport hingga ratusan unit

" Terus terang saya sangat kaget mendengar berita terkait kepemilikan Taxi milik Dishub Jatim yang di tempatkan di Airport. Kalau memang benar saya minta Kadishub harus transparan menjelaskan kepada pihak dewan terkait dari mana anggaran tersebut di dapat, " jelas Surawi saat di temui di ruang kerjanya, Senin (3/12).

Apalagi, masih terang Surawi, jumlah taxinya hingga ratusan unit. Segera mungkin kami dari pihak dewan khususnya Komisi D yang menjadi mitra Dishub Jatim memanggil Kadishub agar memberikan klarifikasi. (Rofik)

Post a Comment