Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Dalam rangkah menyambut HUT ke 54 DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Jawa Timur menggelar wayangan semalam suntuh dengan Lakon " Sing Setya Lan Sing Cidra Janji ". Adapun dalangnya adalah Ki Sunaryo yang juga sebagai wakil rakyat Jawa Timur di DPRD Jatim. 

Ketua Panitia HUT ke 54 Partai Golkar  Hery Sugihono SH, MH saat di temui di ruang kerjanya mengatakan perayaan HUT ke 54 akan di selenggarakan pada tanggal 17 november 2018 di depan gedung DPRD Jatim Jalan Indrapura Surabaya. 

Dijelaskan Hery acara HUT nanti selain ada wayangan juga ada musik dangdut yang di isi oleh sejumlah artis ibukota. Selain itu juga ada pelawak Kirun dan Marwoto. Dan juga akan di hadiri Ketua Umum Partai Golkar Ir. H. Erlangga Hartarto

" Pokoknya pada acara HUT ke 54 tanggal 17 november mendatang, Partai Golkar akan memanjakan masyarakat Jawa Timur untuk menikmati hiburan wayang dan dangdutan mulai pukul 18.00 wib sampai selesai, " jelas Hery yang juga anggota DPRD Jatim ini,  Minggu (11/11).

Wakil Ketua Komisi E DPRD Jatim ini menambahkan bahwa selain hiburan wayang dan dangutan. Partai Golkar jatim menyiapkan hadiah dorprize bagi para masyrakat. Adapun Hadiah doorprize tersebut diantaranya 4 unit sepeda motor, 4 unit sepeda gunung, 4 unit lemari es dan 4 unit tv. 

" Sengaja hadiah doorprize masing masing di berikan 4 unit supaya masyarakat ingat dan tahu bahwa Partai Golkar merupakan peserta pemilu 2019 di nomer 4 ," pungkas politisi kawakan ini.  (Rofik)

Post a Comment