Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - DPRD Jatim sebut insiden yang menelan korban hingga meninggal dunia dan luka-luka adalah murni sebuah musibah yang tidak kita kehendaki bersama. 

Drs. H. Agus Dono Wibawanto, M. Hum Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim mengatakan musibah yang menelan  hingga meninggal dunia pada saat jelang Hari Pahlawan tanggal 10 november  adalah murni sebuah peristiwa di luar dugaan. Karena sebelumnya semua persiapan acara baik tehnik maupun lapangan sudah di persiapkan matang-matang. 
Namun kenyataan yang terjadi malahan tragedi yang tidak kita kehendaki. 

" Saya sangat prihatin dengan musibah insiden Pada Acara Surabaya membara pada tgl 9 november yang menelan korban luka-luka maupun meninggal dunia. Jangan saling menyalahkan dan ini murni musibah yang tidak kita kehendaki bersama, " terang Agus Dono saat di temui di ruang kerjanya, Sabtu (10 /11).

Anggota Komisi E DPRD Jatim ini juga meminta kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur ikut berpartisipasi memberikan santunan kepada korban baik yang meninggal dunia maupun luka-luka .

Untuk kedepan nya DPRD Jatim menghimbau supaya semua stackholder ikut bertanggung jawab karena perayaan peringgatan hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November merupakan sebuah tradisi yang harus di laksanakan dan ini sangat bagus karena memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya warga Surabaya betapa semangat nya perjuangan arek-arek surabaya pada saat itu dalam mempertahankan negara tercinta. 

" Sebagai wakil rakyat saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya dan semoga keluarga yang di tinggalkan di beri keihklasan dan ketabahan dalam tragedi musibah tgl 9 november kemarin  dalam acara surabaya membara, " pungkas politisi asal Malang ini. (rofik)

Post a Comment