Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) – Tahun 2004 lalu, DPRD Jawa Timur punya wakil rakyat dari Partai Demokrat perempuan usia sekitar 20 tahun-an. Namanya Daisy Margareth Silano. Lama tidak terdengar kiprahnya, kini Daisy kembali didapuk menjadi calon anggota legislatif DPR RI Dapil I Surabaya - Sidoarjo Nomer Urut 2 melalui Partai Demokrat.
"Saya berterimakasih atas kepercayaan dan penugasan yang diberikan Partai Demokrat dan Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Saya akan perjuangkan nama baik Partai Demokrat di dapil saya sehingga rakyat bisa mempercayakan aspirasi mereka melalui saya," cetus Daisy Margareth Silano, Jumat (16/11) saat ditanya tentang alasan come back kanca Pemilu 2019.
Pada tahun 2004, Daisy (di usia 23 tahun) terpilih sebagai anggota DPRD Jatim dan bertugas di Komisi E  membidangi kesejahteraan rakyat. Usai mengabdi sebagai anggota legislatif di DPRD Jatim  hingga tahun 2009,, Daisy hijrah ke Jakarta untuk mempelajari dan terjun langsung di politik nasional. 

"Selama ini saya tetap bersama Partai Demokrat, dulu sempat menjadi tenaga ahli di Fraksi Partai Demokrat DPR RI," cetusnya. 
Sosok dibalik layar lolosnya Partai Demokrat dan para calegnya di Pemilu Serentak 2019 ini mengaku akan rajin meet the people masyarakat Surabaya dan Sidoarjo di masa kampanye 2019 nanti. 

"Saya sudah biasa kerja siang malam, ketemu masyarakat dan akan menjadi bagian untuk memperjuangkan semangat kaum millennial agar bermanfaat bagi masa depan mereka sendiri dan juga bangsa ini," ujar gadis cantik yang sampai 37 tahun ini betah dengan status single ini. (Rofik)

Post a Comment