Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Kelangkaan LPG 3 kg yang mulai sulit di pasaran membuat wakil rakyat yang duduk di Komisi B DPRD Jatim ini merasa harus turun langsung kelapangan untuk membuktikan kebenaran berita tersebut. 

Anggota Komisi B DPRD Jatim Hj. Aisyiah Lilia Agustina mengatakan pihaknya menghimbau kepada pemerintah mengawasi peruntukan LPG 3 kg yang seharusnya untuk masyarakat kecil. 

" Komisi B akan menyelidiki apa penyebab terjadinya kelangkaan pada LPG 3kg ini, karena menurut pantauan selama ini kegunaan LPG jenis melon tersebut pembatasanya kurang terkontrol. Padahal LPG tersebut untuk warga miskin," terang Aisyiah saat di temui diruang kerjanya, Jum'at (14/9).

Politisi perempuan asal fraksi PKB DPRD Jatim ini menegaskan supaya pemerintah harus mengatur penggunaan LPG 3 kg tersebut kepada masyarakat yang benar benar membutuhkannya. 

" Umpamanya keluarga yang pra sejahtera yang boleh mendapatkan LPG melon tersebut. Jadi harus ada regulasi tentang peruntukan dan penggunaan LPG 3 kg tersebut, " jelasnya. 

Masih lanjut anggota Komisi B, " Pihak komisi B DPRD Jatim dalam waktu dekat akan memantau keberadaan LPG jenis melon tersebut, karena LPG merupakan energi kita. Tanpa LPG semua kebutuhan akan berhenti, " pungkas mbak Icha .(Rofik)

Post a Comment