Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Fraksi Partai Demokrat  DPRD Jatim akan melakukan penggalangan dana kepada anggotanya  untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Drs.Agus Dono Wibawanto, M,hum Ketua fraksi Partai Demokrat memastikan penggalangan dana tersebut secepatnya segera terealisasi.

" Saya sudah hubungi sejumlah teman fraksi dan semua sepakat untuk menggalang dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Dalam beberapa hari segera dilakukan pertemuan dan dilakukan penggalangan. Nantinya sumbangan ini akan kami berikan dan salurkan lewat DPD Demokrat Sulawesi untuk disalurkan ke korban bencana," ucapnya, Minggu (30/9).

Pria asal Malang ini mengatakan selain anggota FPD DPRD Jatim, tak menutup kemungkinan juga pihaknya juga membuka peluang bagi FPD DPRD kabupaten/kota di Jatim yang hendak dititipkan bersamaan dalam penyaluran bantuan dana  tersebut.

" Mari bersama-sama kita tolong korban bencana di Palu dan Donggala dan mereka membutuhkan uluran tangan kita," terang Agus Dono.

Dirinya mengaku tak menentukan besaran nominal dana sumbangan yang diberikan oleh FPD DPRD Jatim.

" Tak ada batasannya tapi sepantasnya  untuk korban bencana dan tsunami di Palu dan Donggala," terang anggota Komisi E DPRD Jatim ini.

Diungkapkan oleh Agus Dono, dengan penggalangan dana tersebut menunjukkan komitmen dari partai Demokrat bahwa siap peduli dan beri solusi.

" Kami tak mau banyak cakap. Kami langsung peduli dan beri solusi yang apa rakyat butuhkan," pungkasnya. (Rofik).

Post a Comment