Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Dalam rangkah memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73, warga Tembok Dukuh dan sekitarnya dimanjakan dengan menikmati berbagai hadiah dari kegiatan jalan sehat untuk umum. 

Erik Tahalele Ketua RW 1 Tembok Dukuh mengatakan acara jalan sehat ini selain mempringati HUT kemerdekaan, acara ini juga untuk menjalin kerukunan sesama warga tembok dukuh dan sekitarnya. 

"Kalau warga rukun maka keamanan dan keguyuban di kampung semakin kuat, " terang Erik saat di temui di sela acara jalan sehat, Minggu (12 / 8).

Pria yang akan mencalonkan Sebagai wakil rakyat jatim ini menegaskan, jalan sehat ini terselenggara atas kerjasama Karang Taruna RW 1 dengan para Ketua RT yang ada di wilayah Tembok Dukuh ini. 
 
"Saya berharap acara jalan sehat ini bisa terselenggara di setiap tahun dan tidak berhenti di tahun ini saja," ucap Erik yang mengaku hampir 15 tahun menjadi Ketua RW 1 Tembok Dukuh. 

Dijelaskan Erik, acara jalan sehat ini di ikuti ribuan warga tembok dukuh beserta warga Kalibutuh, Asem Bagus, dan sekitarnya. Adapun hadiah hiburan sangat banyak sekali dan panitia juga menyiapkan 6 hadiah utama. 

"Pokoknya yang terpenting menjaga kerukunan warga dan yang paling utama adalah mengisi kemerdekaan dengan kekompakan serta keguyuban sesama warga, " pungkasnya.  (Rofik)

Post a Comment