Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -73 kali harus di sikapi dengan hati dingin dan saling menjaga persatuan dan kesatuan. 

Sahat Tua P. Simanjuntak, SH Ketua Fraksi Golkar DPRD Jatim mengatakan pada HUT Kemerdekaan RI kali ini semua segenap bangsa indonesia harus saling menjaga persaudaraan dan persatuan di antara sesama bangsa indonesia. 

" Mengingat tahun ini tahun politik,  maka di hari kemerdekaan RI ke-73 kali harus di sikapi dengan hati dingin dan jangan mudah tersulut meskipun barmacam - macam warna. Jadikan ini sebuah kebhinekaan, " terang Sahat saat di temui usai Sidang Paripurna Istimewa, Kamis (16/8).

Pria yang familier dengan semua kalangan ini juga menegaskan bahwa hakikat kemerdekaan yang dirasakan saat ini adalah sebuah berkat karunia dan anugerah yang kuasa untuk bangsa Indonesia agar bisa melanjutkan perjuangan para pendahulu kita yakni pahlawan yang rela berjuang mempertahankan tanah air tercinta Indonesia. 

Karena itu, lebih lanjut Sahat menjelaskan, tantangan terberat bagi bangsa ini adalah membuat sejahtera nya rakyat indonesia. 

" Khusus Jawa Timur kita harus bisa meningkatkan kesehjateraan masyarakat dan semakin tahun semakin mengecil tingkat kemiskinannya, " tuturnya. 

Di tegaskan Bang Sahat bahwa apa yang sudah di lakukan oleh pemerintah Jawa Timur saat ini adalah bagian dari mengisi kemerdekaan yang sudah di amanatkan oleh pendahulu kita khususnya pahlawan kemerdekaan. 

" Hakikat  HUT Kemerdekaan ke -73 kali ini lebih mengutamakan komitmen kita bahwa apa yang sudah kita lakukan dalam mengisi pembangunan ini adalah untuk kesejahteraan rakyat khususnya masyarakat Jatim, " imbuhnya. 

Ditegaskan sekali bahwa kondisi tahun ini bertepatan dengan tahun politik, dan kami dari Fraksi Golkar DPRD Jatim menghimbau agar semua elemen masyarakat untuk tetap sabar dan berhati dingin serta jangan sampai mudah terprovokasi. 

" Meskipun kita beda warna dan beda partai namun tujuan visi dan misi kita sama yaitu mensejahterakan masyarakat Jawa Timur, " tegas anggota Komisi C ini.  (Rofik)

Post a Comment