Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Sebagai wujud cinta terhadap sesama DPD Partai Demokrat Jatim, pada perayaan hari raya Idul Adha 1439 H kali ini menyembelih 7 ekor sapi dan 4 ekor kambing untuk di bagikan kepada sesama .

Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Sukarwo mengatakan acara ini merupakan kegiatan sosial yang berorientasi kepada hal yang sangat spiritual dan dikaitkan dengan lingkungan masyarakat. 

" Silahturahmi dalam mempererat hubungan dengan masyarakat luas tentang kegiatan - kegiatan yang menauladani kisah Nabi Ibrahim yang kuat sekali dalam pengorbanan terhadap syar'i nya, " tutur Sukarwo yang juga  Gubernur Jatim, Kamis (23/8).

Orang nomer satu di Jawa Timur ini menjelaskan bahwa Partai Demokrat Jatim di bawah komandonya ini telah menyumbangkan 7 ekor sapi dan 4 ekor kambing untuk di berikan masyarakat yang membutuhkan daging sapi maupun daging kambing. 

" Teman - teman partai kepingin menyapa langsung masyarakat Jatim dengan di dasari semangat kepatuhan kita sebagai bentuk kepedulihan terhadap masyarakat yang lebih berhak menerima, " terang pakdhe Karwo. 

Sementara itu, Pepi warga surabaya yang menerima daging kurban merasa senang dan gembira karena menurutnya orang nomer satu di Jawa Timur ini ikut menyerahkan daging kurban langsung kepada masyarakat. 

" Alhamdulilah mas, baru kali ini saya langsung bisa bersalaman dengan Gubernur Jatim. Terimakasih Demokrat.  Karena kamu aku bisa berfoto langsung dengan gubernur, " ucap pria plontos dan polos ini.(Rofik)

Post a Comment