Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) – Guna menjalin ke akraban antara pekerja dan pengusaha panitia nasional nonton bola Piala Dunia 2018 bersama PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) menggelar acara nonton bareng final Piala Dunia, Minggu malam (15/7/2018). Acara yang digelar halaman parkir PT SIER itu bakal dimeriahkan dengan berbagai acara.

"Nonton bareng ini kami dedikasikan untuk kawan-kawan pekerja dan pengusaha yang bekerja di pabrik-pabrik yang berada di kawasan SIER, serta masyarakat luas yang ingin menikmati bersama final Piala Dunia dalam kemasan acara yang meriah, atraktif, edukatif, dan menghibur," ujar Dirut PT SIER Fattah Hidayat, Jumat (13/7/2018).

Acara nonton bareng (nobar) final Piala Dunia yang menyajikan laga Prancis melawan Kroasia itu digelar bekerja sama dengan Panitia Nasional Nonton Bola Piala Dunia2018, serta telah mendapatkan lisensi resmi pemutaran dengan layar besar nonkomersial dari FMA sebagai pemilik lisensi dari Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) di Indonesia.

Fattah mengatakan, SIER menghelat acara nobar untuk memberikan hiburan bermutu bagi para pekerja yang bekerja pada pabrik-pabrik di lingkungan SIER di kawasan Rungkut (Surabaya) dan Berbek (Sidoarjo). PT SIER memiliki fasilitas olahraga lapangan sepak bola, futsal, tennis dan badminton sebagai bentuk komitmen PT SIER untuk mendukung dan meningkatkan semangat olahraga Jawa Timur pada umumnya dan Surabaya khususnya.

"Kami ingin para pekerja bergembira, bersatu padu, rukun, dan guyub dalam satu ajang yang lintas segmen seperti sepak bola sebagai olahraga yang paling digemari masyarakat Indonesia," ujar Fattah.

Acara ini, sambung Fattah, juga wujud kontribusi SIER kepada masyarakat yang menginginkan hiburan bermutu. "Sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh, dan berkembang di masyarakat, SIER harus senantiasa memberi manfaat bagi masyarakat dan pemangku kepentingan, termasuk di dalamnya ada kawan-kawan pekerja" ujarnya.

Ketua Panitia Nonton Bareng PT SIER, Ilhamsyah Mahendra, menambahkan, nobar tersebut bakal dikemas dengan beragam atraksi menarik, seperti kuis berhadiah untuk penonton dan berbagai penyampaian informasi yang bermanfaat bagi publik, seperti pesan tentang persatuan bangsa, gerakan anti terorisme, dan beragam hal-hal yang membanggakan Indonesia.

"Kami juga mengajak para pelaku usaha mikro bidang makanan dan minuman untuk hadir di acara nobar. Ada stan-stan penjualan mereka, sehingga acara ini sekaligus mempromosikan dan mendukung gerak ekonomi rakyat," pungkas Ilhamsyah.(pan) 

Post a Comment