Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Masih adanya Rumah Hiburan Umum (RHU) liar yang berada di kabupaten Lumajang saat ini sangat menganggu kehidupan masyarakat sekitar lokasi tersebut. 

Siti Aisiyah Anggota Komisi E DPRD Jatim merasa prihatin ketika di sambati warga lumajang dengan adanya bangunan liar yang menyediakan hiburan malam yang berujung sampai melakukan kegiatan prostitusi. 

"Ketika saya menyerap aspirasi masyarakan lumajang, mereka sangat resah terutama terkait RHU lliar yang tidak mendapat izin dari pemkab setempat sehingga menjadi liar dan menganggu warga, " terang siti Aisiyah saat di temui di ruang kerjanya, Senin (2/7).

Politisi perempuan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jatim ini meminta kepada pemerintah setempat untuk segera menutup tempat Rumah Hiburan Umum yang luar dan menganggu warga setempat. 

"Kebetulan Bupati yang akan datang adalah dari partai yang sama, maka secepatnya jika memimpin nanti saya minta bupati terpilih nanti harus segera menutup bangunan liar yang menyediakan wanita penghibur yang berujung melakukan aktivitas prostitusi.  (Rofik)

Post a Comment