Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Sekelompok anak muda yang menamakan diri mereka CAKRA AHY, Mendeklarasikan mendukung AHY sebagai calon wakil presiden pada pilpres 2019. Anak - anak muda yang membawa spirit "Muda adalah Kekuatan" ini menyebut AHY sebagai sosok orang muda di Indonesia yang layak menjadi pemimpin saat ini. 

Ketua CAKRA AHY, Felix Susanto  mengatakan bahwa kelompoknya ini ingin mendeklarasikan kepada AHY untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

"Ini adalah anak-anak muda yang ingin mendukung AHY untuk terus maju dan ikut dalam kontestasi pilpres. Ini adalah masa - masa krusial, meski kita tidak tahu apakah mas AHY maju atau tidak kita ingin suarakan keinginan anak - anak muda Jatim, agar mas AHY maju baik itu sebagai capres maupun cawapres," tegas Felix disela sela peresmian AHY Center, Jum'at (27/7).

Untuk menunjukkan keseriusan nya  CAKRA AHY Jatim ini resmi mendirikan posko AHY Center Provinsi Jawa Timur di Jl Ahmad Yani No 250. "Ini bukan posko pertama yang didirikan di Indonesia, dibeberapa tempat lain juga sudah berdiri," tambahnya.

Felix menegaskan tidak mempersoalkan siapa pasangan AHY yang penting AHY bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. "Kita tidak mempersoalkan siapa pasangan mas AHY, yang penting beliau bisa memberikan kontribusi positif bagi bangsa ini," pungkasnya.(RoHa)

Post a Comment