Ads (728x90)


PASURUAN (Mediabidik) - Pidato sambutan Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mampu membuat ribuan massa kader pasukan laskar pandu Garuda merah putih terengah engah tak mau ketum nya ini berhenti untuk ber orasi.

Pada kesempatan apel kader dan pengukuhan Divisi Raden Wijaya, 6000 Laskar pandu Garuda merah putih yang siap mengawal dan memenangkan pemilu Pilpres tahun depan, bertekat siap mengantar Prabowo sebagai Presiden RI pada pemlihan presiden tahun 2019 mendatang. 

" Kita jangan mau di bohongi lagi dan jangan mau di ninah bobohkan oleh pemerintah. Saatnya Partai Gerindra menang pada Pileg dan Pilpres mendatang, " tegas Mantan Jendral Komando Pasukan khusus (Kopasus),  Minggu (6/5).

Di depan ribuan massa yang hadir Sekitar 8500 kader Partai Gerindra di Jawa Timur dalam pelantikan pasukan Laskar Pandu Merah Putih, Prabowo berjanji akan siap berjuang bersama rakyat indonesia khususnya para kader Partai Gerindra hingga bawah untuk memimpin bangsa indonesia yang besar ini. 

" Saya Yakin dengan solidnya dan kekompakan semua kader partai Gerindra baik di sayap ormasnya, dirinya nanti akan menang, " ucap pidato prabowo yang tak boleh berhenti oleh ribuan massa laskar pandu Merah putih. 
"Prabowo Presiden ! Prabowo Presiden!  Prabowo Presiden! , " teriak ribuan massa yang hadir di lapangan Pacuan Berkuda, Pasuruan. 

Sekedar diketahui pada kesempatan ini, mantan menantu Presiden RI kedua didampingi oleh Permadi Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Rachmawati Sukarno Putri hingga jajaran pengurus DPP Partai Gerindra lainnya. Sedangkan dari jajaran pengurus DPD Gerindra Jatim di hadiri diantaranya Supriatno Ketua DPD Gerindra Jatim dan sekretarisnya Anwar Sadad, serta semua anggota DPRD Jawa Timur Fraksi Partai Gerindra.(RoHa)

Post a Comment