Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Keakraban dan kekompakan pasangan calon kepala daerah Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak patut ditiru semua paslon lain. Soal keakraban jangan diragukan lagi, keduanya sudah seperti saudara sendiri.

Ini terlihat pada momen Hari Ulang Tahun keduanya. Saat Khofifah ultah ke-53 tahun tanggal 19 Mei 2018 kemarin, Emil bersama sang istri Arumi Bachsin memberikan ucapan khusus dan merayakan bareng driver Ojek Online. 
Begitu pula sebaliknya, Ketika Emil Dardak berulang Tahun ke-34, hari ini Minggu (20/5). 

Khofifah dengan ditemani dua anaknya, Jalaludin Mannagali Parawansa dan Fatimahsang Mannagali Parawansa, rela datang ke Posko Millenial di Jalan Cimanuk Surabaya dini hari tadi. 

"Kemarin saya ulang tahun, hari ini mas Emil, saya bawakan kue tart khusus yang diatasnya ada bunga berwarna partai-partai pengusung," cetus Khofifah saat datang di Posko Millenial, tepat pukul 02.30 WIB. Di Posko yang isinya total anak-anak muda kreatif itu, tampak pula hadir Renville Antonio (Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim) dan Gus Hans (Jubir) tim pemenangan Khofifah-Emil. 

Khofifah berdoa agar Emil Dardak di umur yang ke-34 ini bisa menjadi bagian dari penghantaran pada nusa dan bangsa yang makin baik dan barokah. Dalam kesempatan itu, Khofifah juga mengingatkan bahwa 20 Mei bersamaan dengan hari kebangkitan nasional. 

"Boleh saya minta ikhlasnya menyanyikan lagu Satu Nusa Satu Bangsa dengan tangan keatas, sebagai warga Indonesia, wartawan juga bisa ikut (bernyanyi)," ajak Khofifah. Spontan, ratusan relawan Millenial yang hadir di posko itu serentak bernyanyi Satu Nusa Satu Bangsa sampai selesai. 

Setelah itu, Khofifah mengajak para relawan untuk sahur bareng."Monggo yang belum sahur kita Sahur bareng disini," ajak Ketua Umum PP Muslimat NU ini usai memberikan kue ucapan Ultah kepada Emil Dardak.

Sementara itu, Emil Dardak merasa terharu danl bangga atas perhatian dari Bu Khofifah di hari ulang Tahunnya ini. 

"Harapan saya di ulang tahun ini kedepan, mudah-mudahan diridhoi Allah SWT untuk memimpin Jawa Timur bersama Bu Khofifah, apalagi bulan Ramadhan semoga mendapat keberkahan dari Allah SWT," ucap Emil. (RoHa)

Post a Comment