Skip to main content

Indahnya Kebersamaan, Paslon Khofifah-Emil Saling Beri Ucapan

SURABAYA (Mediabidik) - Keakraban dan kekompakan pasangan calon kepala daerah Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak patut ditiru semua paslon lain. Soal keakraban jangan diragukan lagi, keduanya sudah seperti saudara sendiri.

Ini terlihat pada momen Hari Ulang Tahun keduanya. Saat Khofifah ultah ke-53 tahun tanggal 19 Mei 2018 kemarin, Emil bersama sang istri Arumi Bachsin memberikan ucapan khusus dan merayakan bareng driver Ojek Online. 
Begitu pula sebaliknya, Ketika Emil Dardak berulang Tahun ke-34, hari ini Minggu (20/5). 

Khofifah dengan ditemani dua anaknya, Jalaludin Mannagali Parawansa dan Fatimahsang Mannagali Parawansa, rela datang ke Posko Millenial di Jalan Cimanuk Surabaya dini hari tadi. 

"Kemarin saya ulang tahun, hari ini mas Emil, saya bawakan kue tart khusus yang diatasnya ada bunga berwarna partai-partai pengusung," cetus Khofifah saat datang di Posko Millenial, tepat pukul 02.30 WIB. Di Posko yang isinya total anak-anak muda kreatif itu, tampak pula hadir Renville Antonio (Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim) dan Gus Hans (Jubir) tim pemenangan Khofifah-Emil. 

Khofifah berdoa agar Emil Dardak di umur yang ke-34 ini bisa menjadi bagian dari penghantaran pada nusa dan bangsa yang makin baik dan barokah. Dalam kesempatan itu, Khofifah juga mengingatkan bahwa 20 Mei bersamaan dengan hari kebangkitan nasional. 

"Boleh saya minta ikhlasnya menyanyikan lagu Satu Nusa Satu Bangsa dengan tangan keatas, sebagai warga Indonesia, wartawan juga bisa ikut (bernyanyi)," ajak Khofifah. Spontan, ratusan relawan Millenial yang hadir di posko itu serentak bernyanyi Satu Nusa Satu Bangsa sampai selesai. 

Setelah itu, Khofifah mengajak para relawan untuk sahur bareng."Monggo yang belum sahur kita Sahur bareng disini," ajak Ketua Umum PP Muslimat NU ini usai memberikan kue ucapan Ultah kepada Emil Dardak.

Sementara itu, Emil Dardak merasa terharu danl bangga atas perhatian dari Bu Khofifah di hari ulang Tahunnya ini. 

"Harapan saya di ulang tahun ini kedepan, mudah-mudahan diridhoi Allah SWT untuk memimpin Jawa Timur bersama Bu Khofifah, apalagi bulan Ramadhan semoga mendapat keberkahan dari Allah SWT," ucap Emil. (RoHa)

Comments

Popular posts from this blog

Tahun Depan, RS BDH Dilengkapi Fasiltas Medician Nuklir

SURABAYA (Mediabidik) - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terus mematangkan desain dan konsep fasilitas kedokteran nuklir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bhakti Dharma Husada (BDH). Bahkan, pemkot sudah menargetkan tahun 2020 nanti, rumah sakit itu sudah dilengkapi fasilitas tersebut. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Surabaya, Febria Rachmanita mengatakan menurut data selama ini, pasien-pasien yang membutuhkan penanganan selalu keluar kota, terutama pasien penyakit kanker. Sebab, di Surabaya hanya ada di RSU Dr Soetomo. Makanya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meminta Dinkes untuk menyediakan fasilitas kedokteran nuklir ini demi warga Kota Surabaya. "Itu lah mengapa kita buat kedokteran nuklir ini, supaya warga Surabaya tidak perlu keluar kota untuk mendapatkan pelayanan ini," kata kata Feni-sapaan Febria Rachmanita saat jumpa pers di kantor Humas Pemkot Surabaya, Rabu (23/10/2019). Menurut Feni, jumlah pederita penyakit kanker payu darah tahun 2018 mencapai 5.63

Dalih Partisipasi Masyarakat, SMAN 8 Surabaya Wajibkan Siswa Bayar Uang Iuran Rp 1,5 Juta

Mediabidik.com - Berdalih iuran partisipasi masyarakat (PM), SMAN 8 Surabaya wajibkan siswa bayar uang iuran pembangunan sekolah sebesar Rp 1,5 juta. Jika tidak membayar siswa tidak dapat ikut ujian. Hal itu diungkapkan Mujib paman dari Farida Diah Anggraeni siswa kelas X IPS 3 SMAN 8 Jalan Iskandar Muda Surabaya mengatakan, ada ponakan sekolah di SMAN 8 Surabaya diminta bayar uang perbaikan sekolah Rp.1,5 juta. "Kalau gak bayar, tidak dapat ikut ulangan," ujar Mujib, kepada BIDIK. Jumat (3/1/2020). Mujib menambahkan, akhirnya terpaksa ortu nya pinjam uang tetangga 500 ribu, agar anaknya bisa ikut ujian. "Kasihan dia sudah tidak punya ayah, ibunya saudara saya, kerja sebagai pembantu rumah tangga. Tolong dibantu mas, agar uang bisa kembali,"ungkapnya. Perihal adanya penarikan uang iuran untuk pembangunan gedung sekolah, dibenarkan oleh Atika Fadhilah siswa kelas XI saat diwawancarai. "Benar, bilangnya wajib Rp 1,5 juta dan waktu terakh

Dampak Cuaca Ekstrem, Dewan Desak Pemkot Monitoring Seluruh Papan Reklame

Mediabidik.com - Anggota Komisi A DPRD Surabaya Arif Fathoni meminta kepada tim reklame pemkot Surabaya, supaya melakukan monitoring dan evaluasi terhadap keberadaan seluruh papan reklame di Surabaya. Monitoring dan evaluasi itu penting dilakukan untuk mengantisipasi papan reklame yang roboh akibat cuaca ekstrem. "Monitoring itu untuk mengetahui papan reklame yang tidak berijin atau masa berlaku ijinnya sudah habis" jelasnya disela acara pertemuan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Surabaya di gedung baru DPRD Surabaya, Selasa (07/01/2020). Thoni menegaskan Satpol PP harus tegas melakukan penertiban terhadap papan reklame yang ilegal itu. "Kami mendesak Satpol PP potong reklame ilegal. Kami banyak menerima informasi masyarakat akan keberadaan papan reklame yang tidak berijin" tegasnya. Pria yang juga menjabat Ketua Fraksi Partai Golkar ini menekankan, kalau penertiban itu perlu dilakukan, pasca peristiwa pohon tumbang yang mengakibatkan 2 korban meni