Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Usai melakukan kerja bakti bersama dikawasan Jembatan Merah, tiga pilar utama Walikota Surabaya, Kapolrestabes dan Ndan Korem 084 / Bhaskara Jaya bersama-sama menyantap sarapan nasi bungkus dengan duduk lesehan bersama.

Wali Kota Tri Rismaharini dan Kapolrestabes Kombes Pol Rudi Setiawan dan Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel (Kav) M Zulkifli tampak duduk tidak menggunakan alas di Taman Sejarah. Mereka sarapan bersama dengan nasi bungkus dengan berbagai menu.

Momen ini terbilang unik karena para pimpinan ini nampak tak canggung makan lesehan menghadap jalan raya.

"Mari bu Wali, Pak Danrem, silahkan. Ini menunya nasi pasukan," canda Kapolrestabes Surabaya Kombespol Rudi Setiawan, Jumat (27/4/2018).

Ketiganya tampak nyaman menikmati menu yang tersedia dan tidak peduli lalu lalang orang yang melintas didepannya. Ketiganya nampak lahap. "Saya pakai tangan saja," kata Risma.

Risma sempat minta tukar menu telor dadar. Sebelumnya Wali Kota perempuan pertama di Surabaya ini sempat mendapat menu daging. "Enak ya sambalnya. Saya telor dadar saja," ujarnya.

Ketika makan, sesekali mereka juga berbincang seputar permasalahan kota. Tak hanya itu di sela-sela makan, mereka juga saling bercanda.

Momen makan ini digelar usai kerja bakti bersama dalam rangka sinergisitas tiga pilar untuk Pilkada bersama damai serta memperingati HUT Bhayangkara ke 79.(pan)

Post a Comment