Ads (728x90)

PASURUAN (Mediabidik) - Cagub Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa, berjanji akan membuat plaza meubel di Pasar Meubel Bukir, Pasuruan. Hal agar para penjual meubel lebih mudah bertemu pembeli mereka.

Khofifah mengeluarkan ide tersebut usai berdialog dengan Ketua Paguyuban Pasar Meubel Bukir, Lilik. Bila terpilih sebagai Gubernur Jawa Timur, Khofifah akan menjadikan wilayah Bukir menjadi salah satu sentra meubel Jawa Timur.

"Bayangan saya, kita bisa kembangkan sebagai plaza meubel. Kalau plaza meubel artinya bangunannya harus kita siapkan. Yang bisa support segala kebutuhan para pedagang untuk bisa stok barang disini lebih banyak," kata Khofifah di lokasi, Jumat (20/4).

"Kemudian proses transaksi juga bisa lebih mudah," lanjutnya.

Menurut Khofifah, dengan konsep plaza para pembeli bisa merasa lebih nyaman dalam memilih barang yang akan mereka beli. Apalagi dengan adanya plaza, pembeli bisa melakukan one stop shopping.

"Orang akan nyaman melihat bagaimana kalau toko-toko bangun bisa satu gedung, orang bisa one stop shopping disana," tutur Menteri Sosial 2014-2018.

Khofifah sudah memikirnya konsep plaza yang dirinya utarakan. Salah satunya soal area finishing dan tempat bongkar muat.

"Area finishing tidak boleh satu bangunan dengan pemasarannya, tapi tidak boleh berjauhan," papar Khofifah.(RoHa)

Post a Comment