Ads (728x90)


PROBOLINGGO (Mediabidik) - Emil Elistianto Dardak Cawagub yang mendampingi Khofifah Indarparawansa pada Pilgub Jatim mendatang melakukan blusukan ke pulau yang terkenal dengan keindahan dalam laut yakni Pulau Gilliketapang.

Bersama politisi PPP asal Probolinggo Habib Mahdi, Emil Dardak  mengaku akan menjadikan pulau Giliketapang di Kabupaten Probolinggo sebagai salah satu destinasi unggulan di Jatim.

" Jika dirinya nanti bersama Khofifah memenangi Pilgub Jatim, pulau Giliketapang akan ditetapkan sebagai destinasi wisata laut terindah di Jawa Timur," Terang Emil saat temui masyarakat GiliKetapang, Minggu (8/4).
Bupati Trenggalek non aktif ini mengatakan potensi alam di Pulau Giliketapang sangat potensial untuk menambah APBD Jatim dan APBD lokal dari sektor wisata.

"Tak perlu jauh-jauh untuk pergi ke Bali untuk menikmati wisata pantai yang indah misalnya snorkling atau ingin menikmati panasnya matahari. Ini perlu dimaksimalkan wisatanya,"terang suami artis cantik Arumbi Bahksin. 

Sementara itu Dewi Sumringah salah satu warga Giliketapang mengaku berterima kasih atas komitmen Emil Dardak tersebut.

"Kami pastikan warga Giliketapang sebanyak 4000 KK akan memberikan dukungan ke Khofifah-Emil jika memiliki komitmen tersebut. Kami hampir sebagian besar mata pencarian sebagai nelayan dan mengandalkan wisata di sini,"jelasnya.

Sementara itu, Habib Mahdi anggota DPRD Jatim asal Probolinggo berjanji akan mengawal suara masyarakat Gili Ketapang untuk memenangkan pasangan Khofifah - Emil dalam Pilgub Jatim 2018 mendatang.

" Masyarakat GiliKetapang mayoritas adalah konstituen saya, jadi akan saya pastikan mereka untuk memilih bu Khofifah dan Mas Emil," Pungkasnya. (RoHa)

Post a Comment