Ads (728x90)


KEDIRI (Mediabidik) - Terpana dan histeris, dua kata yang pantas disematkan terhadap respon ribuan kawula muda saat mendapati Anjie berduet dengan Emil Elestianto Dardak  melantunkan tembang "Ternyata Cinta". di Gedung Olah Raga (GOR) Jayabaya, Kediri, menjadi saksi betapa larutnya para generasi milenial yang sebelumnya telah mendapat suguhan istimewa yakni seminar motivasi "Bangkitkan Energi Milenialmu".

"Anjie sudah kejutan, lebih mengejutkan lagi setelah mendengar suara pak Emil yang amat mengimbang dan menjiwai lagu Ternyata Cinta, enggak nyangka banget" ujar Rara, seorang pengagum Anji dari Kediri usai acara.

"Pak, Emil, Anjie, aku sayang kalian," teriak remaja putri lainnya saling bersahutan. Mereka pun larut dalam tiap bait nada-nada indah yang sahut menyahut didendangkan Anjie dan Emil , yang kini tercatat sebagai calon wakil gubernur Jawa Timur.

Penyelenggara "milenial fair" sepertinya ingin menyuguhkan sesuatu yang beda untuk merayakan Hari Kartini dalam perspektif  kaum milenial. "Kita sengaja menghadirkan potret  generasi muda milenial unggul di bidang masing-masing. Ada Anjie sebagai sosok inspiratif di bidang entertainmen dengan lagu-lagu hitnya. Lalu, Mas Emil sebagai sosok generasi milenial inspiratif yang  ide-idenya begitu mencerahkan dan menggerakkan anak muda," ujar Faruk, salah satu penyelenggara.  

Selain dua orang ini sebelumnya ada sosok anak muda inspiratif lain seperti Trisnia Anjali (Digital Marketing Expert)  Esti Nalurani (Founder Think Indonesia) dan Saifin Efendi (Founder CV Luar Batas). Mereka bertiga membahas soal tantangan dan peluang kaum milenial dalam seminar "Bangkitkan Energi Milenialmu". 

Pesohor Arumi Bachsin  bertindak sebagai moderator yang  menambah dayat pikat dan bobot seminar. Emil Dardak mengaku surprise karena telah diundang pihak panitia bukan dalam kapasitasnya sebagai  sosok politisi.  Melainkan sebagai sosok yang dinilai sejak lama punya atensi yang baik terhadap generasi muda di Tanah Air.

"Jadi ini jauh dari urusan kampanye, tapi lebih pada urusan memberi support moral kepada generasi muda untuk bergerak membangun kotanya," ujar Emil.  

Senada dengan Emil, Anjie seusai acara mengatakan sangat apresiasi dengan acara Milinial Fair tersebut.

"Dan Indonesia memang membutuhkan sosok generasi muda yang siap maju ke depan, dan Mas Emil ada dalam barisan sosok pemimpin muda inspiratif itu," ujar Anjie. (RoHa)

Post a Comment