Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Masih belum jelasnya  nasib para GTT dan PTT khususnya di wilayah Jember dan Lumajang menjadi persoalan yang serius bagi wakil rakyat yang maju dari Dapil tersebut. 

H.karimullah  yang saat ini duduk di gedung DPRD Jatim merasa prihatin melihat nasib GTT dan PTT hingga kini statusnya belum jelas. 

"Terus terang saya kasihan melihat status GTT dan PTT yang ada di jember dan Lumajang,  karena dari tugas reses kedewanan yang ia lakukan banyak yang dikeluhkan warga terkait nasib mereka, " terang karimullah saat di temui di Surabaya, Selasa (13/3).

Politisi asal partai Golkar ini memintah kepada pemerintah provinsi jawa timur untuk segera memberikan kepastian terhadap nasib GTT dan PTT yang ada di jember dan Lumajang. 

"Melalui komisi E DPRD Jatim,  saya minta Dinas Pendidikan Jawa Timur yang di komandoi Saiful Rahman untuk segera mengeluarkan SK bagi GTT dan PTT khususnya di Jember dan Lumajang supaya nasib mereka jelas,  karena ini sangat di perlukan warga, " pungkas Karimullah.  (RoHa)

Post a Comment