Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Dampak dari cuaca hujan dengan intensitivitas yang tinggi mengakibatkan banjir sehingga menyebabkan jalan jalan rusak dan berlubang. 

Anggota DPRD Jatim asal Lamongan Husnul Aqib merasa prihatin melihat jalan yang menghubungkan antara kabupaten Lamongan dan Gresik banyak yang rusak dan berlubang akibat banjir.

" Saya mendesak agar pemerintah provinsi jawa timur melalui dinas terkait segera melakukan perbaikan jalan jalan yang rusak tersebut sehingga para pengguna jalan terhindar dari kecelakaan karena banyak jalan yang berlubang,  " terang Husnul Aqib saat di temui di ruang kerjanya, Jumat (16/3).

Politisi asal PAN Jatim ini menegaskan bahwa pemerintah jangan asal melakukan tembel sulam saja tanpa memperhatikan kualitas pengerjaanya,  sudah seharusnya ini menjadi bahan evaluasi bagi pemerintah untuk serius mengerjakan perbaikan jalan rusak dan berlubang, khususnya di daerah Lamongan dan Gresik tersebut.

" Selama ini jalan yang sudah di perbaiki kualitasnya sangat kurang kuat. masa baru di perbaiki terus rusak lagi. Ini menjadi evaluasi pemerintah terutama dinas terkait untuk serius melakukan perbaikan jalan rusak dan berlubang dengan kualitas yang baik, " pungkas pria asli Lamongan ini.  (RoHa)

Post a Comment