Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - DPW PPP Jatim optimis dengan memperoleh nomor urut 10 peserta Pemilu 2019 akan menjadi kebangkitan PPP untuk meraup suara di Pemilu 2019.

"Ibarat anak sekolah Angka 10 merupakan angka nilai tertinggi atau nilai sempurna sehingga bagi kami sebagai nomor keberuntungan untuk bisa meraih suara di Pemilu 2019. Kami optimis suara PPP di Jatim di setiap daerah akan mengalami kenaikan,"jelas Ketua DPW PPP Jatim Musyafak Noer saat ditemui di Surabaya, Senin (19/2).

Musyafak Noer mengatakan tak hanya itu, bagi PPP Jatim mendapat nomor 10 merupakan angka yang sangat bagus karena semua juara dunia menggunakan angka 10."Coba lihat pesepakbola dunia Maradona menggunakan kostum nomor 10. Dan ini pertanda bagi kami untuk bisa meraih kemenangan di Pileg 2019 mendatang,"jelasnya.

Namun demikian, kata Musyafak, meski yakin akan nomor keberuntungan tersebut, tentunya tak akan bisa terwujud tanpa ada kerja keras dari mesin parpol dan seluruh kader PPP. " Nomor keberuntungan tersebut hanya untuk memotivasi kader untuk memenangkan PPP di Jatim,"jelasnya

Sementara itu, untuk menambah pundi-pundi kekuatan PPP di Jatim, kata Musyafak Noer, pihaknya membuka peluang lebar-lebar para pengurus DPW PBB(Partai Bulan Bintang) yang tak lolos verifikasi parpol di KPU RI untuk bergabung dalam partai berlambang kabah tersebut.

"Dari sejarahnya Masyumi yang merupakan cikal bakal PBB juga merupakan salah satu pendiri PPP. Sudah saatnya kader Masyumi untuk kembali kerumah lama yaitu PPP. Kami terbuka lebar untuk mereka yang ingin bergabung," pungkas pria yang juga Ketua fraksi PPP DPRD Jatim ini. (rofik)

Post a Comment