Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Setelah resmi di tetapkannya pasangan Khofifah - Emil Oleh KPU jatim sebagai calon gubernur Jatim pada pertarungan pilgub jatim pada juni mendatang langsung disambut oleh sayap partai pengusung yang mayoritas anggotanya perempuan salah satunya dari partai Demokrat yakni Srikandi Demokrat.

Hj Ninik Sulistyaningsih SE salah satu pengurus DPD Srikandi Demokrat Jatim mengatakan pihaknya akan allout turun kebawah hingga pedesaan, tentunya dengan melakukan koordinasi dengan pengurus srikandi Demokrat di 38 kabupaten /Kota yang ada di Jawa Timur.

"Dalam menjaring suara untuk kemenangan Cagub Khofifah Indarparawansah dan Emil Elisatianto Dardak, Srikandi Demokrat akan mengadakan kegiatan yang bersifat sosial seperti Bhakti sosial dengan mengadakan pengobatan dan pemberian susu bagi anak-anak yang ada di pedesaan," terang ninik saat ditemui usai deklarasi koalisi perempuan pemenangan Khofifah - Emil, Senin (12/2).

Ninik yang juga anggota DPRD Jatim ini juga menekankan kepada semua kader Srikandi Demokrat yang ada DPC di seluruh Jawa Timur harus Allout gebrak kegiatan yang bersifat kemanusiaan.

" Saya himbau semua kader Srikandi Demokrat yang ada di 38 Kabupaten/Kota harus mempunyai program sendiri- sendiri, yang penting bisa mencari simpati masyarakat," pungkas ibu muda yang mengaku arek surabaya ini. (rofik)

Post a Comment