Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Pasca  penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Srikandi Demokrat Jatim salah satu sayap partai Demokrat sebagai partai pengusung utama Khofifah - Emil segera tancap gas untuk mensosialisasikan dukungannya hingga ke 38 Kabupaten/kota di seluruh pelosok tingkat paling bawah hingga pedesaan.

"Kami segera sebar srikandi Demokrat se-Jatim sampai pelosok gunung hingga pesisir untuk sosialisasi Khofifah-Emil," ucap Ketua Srikandi Demokrat Jatim, Sri Subianti saat ditemui di usai deklarasi pemenangan untuk Khofifah - Emil, Senin (12/2).

Menurut Sri Subianti yang juga anggota DPRD Jatim ini  menerangkan bahwa  Srikandi Demokrat akan maksimal untuk memenangkan pasangan tersebut.

"Kami akan menjadi garda terdepan untuk pasangan Khofifah-Emil. Lebih lanjut, masih terang Subianti, Srikandi Demokrat Jatim akan menjadi salah satu mesin untuk menjadi pendulang suara bagi Khofifah-Emil khususnya dari suara perempuan," terangnya.

Sri Subianti yang duduk di Komisi C DPRD Jatim ini merasa optimis dan yakin pasangan Khofifah-Emil bisa menjadi pemenang di Pilgub Jatim pada tanggal 27 juni 2018.( rofik).

Post a Comment