Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - "Shalatullah Salamullah, Alla thoha rasullilah" 
"Biyen Pakdhe saiki Budhe, Pakdhe saiki bolohe Budhe, Khofifah - Emil Pemimpin kita. Sholawat yang dilantunkan tim Khofifah - Emil saat berorasi dihadapan massa pada acara deklarasi damai sungguh mengandung energi. Pasalnya para peserta orasi merasa merinding mendengar sholawat yang dilantunkan dari tim pendukung Khofifah - Emil.


Renville Antonio Sekretaris Tim pemenangan  di temui usai orasi pemenangan Khofifah - Emil mengakui merasa merinding mendengarkan sholawat dari pendukung Khofifah.


"Subhanallah, jujur bulu kudu saya merinding mendengarkan sholawat yang dilantunkan tim Khofifah, seakan sholawat tadi ada kekuatan yang masuk ketika dikumandangkan dan semua mengakuinya, " tutur Renville yang juga Anggota DPRD Jatim, Minggu ( 18/2).


Sementara itu munaroh pedagang es cincau yang jualan di area parkiran juga mengakui kalau dirinya merinding ketika mendengarkan  lantunan sholawat dari pendukung Khofifah - Emil.


"Sempat tadi saya tak hiraukan dagangan es cincau saya, karena merinding mendengar sholawat tadi. Tapi, alhamdulillah es cincau saya laris manis, mungkin setelah mendegar sholawat tadi ya mas...insya Allah..Amiinn," ucap ibu paruh bayah ini. (rofik)

Post a Comment