Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa meresmikan rumah aspirasi sebagai salah satu posko pemenangan pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim. 

Dalam peresmian rumah aspirasi tersebut, Khofifah didampingi ketua tim pemenangan Roziqi Sekretaris tim pemenangan Renville Antonio dan bendahara PAN Agus Maimun melepas puluhan burun merpati. Selain melepas burung merpati, Khofifah menyerahkan makanan khas Surabaya yaitu Semanggi Surabaya kepada masyarakat yang hadir dalam peresmian posko tersebut.

Sekretaris tim pemenangan Khofifah - Emil, Renville Antonio mengatakan penggunaan makanan khas Surabaya semanggi tersebut merupakab simbol bahwa Khofifah Indar Parawansa peduli terhadap masyarakat kecil.

"Semanggi merupakan makanan khas yang sangat digemari oleh masyarakat bawah. Hal ini membuktikan kalau Khofifah adalah calon pemimpin yang merakyat dan diterima oleh masyarakat dibawah,"ungkap pria yang juga sekretaris DPD Demokrat Jatim ini.

Terkait rumah aspirasi, Renville mengatakan rumah aspirasi ini akan menjadi rumah rakyat dan menampung semua permasalahan sosial di masyarakat.

"Selain menjadi tempat penyaluran aspirasi dukungan, rumah aspirasi juga digunakan untuk menampung aspirasi masyarakat terkait permasalahan sosial yang ada di Jatim. Dan nantinya akan dijadikan sebagai bahan masukan untuk program-program Khofifah - Emil jika menang di Pilgub Jatim,"pungkasnya. (rofik)

Post a Comment