Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) – Jelang persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNKBK) pemerintah kota (Pemkot) Surabaya gelontorkan anggaran sebesar Rp 52 milliar, anggaran tersebut untuk pengadaan 5.255 unit yang akan dialokasikan ke Dinas Pendidikan kota Surabaya dan akan di distribusikan ke SD dan SMP Negeri yang ada di Surabaya.
Kepala Bagian Layanan Pengadaan dan Penggelolaan Aset (LPPA) Pemkot Surabaya Nor Oemarijati saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (22/2) membenarkan, tahun ini memang ada pengadaan komputer untuk SD, SMP sebanyak 5.252 unit dan alokasinya Dinas Pendidikan yang tau.
"Untuk nilainya Rp 52 milliar dan sudah dilelang melalui lelang cepat di bulan Januari,"terang Kabag Layanan Pengadaan dan Penggelolaan Aset Pemkot.
Kabag Layanan Pengadaan dan Penggelolaan Aset menambahkan, jadi gini prinsip dilapangan usulan dari Dinas Pendidikan, alokasi juga dari Dinas Pendidikan.
"Jadi aku hanya pengadaan computer, nanti pendistribusian dan lain sebagainya, itu sesuai dengan kebutuhan Dinas Pendidikan, ini kan sudah kontrak tinggal pelaksanaannya."ujarnya. (pan)

Post a Comment