Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Setelah menjalankan rukun islam ke lima sekitar 3 tahun yang lalu, sosok hamba Allah pasangan H. Naryo dan Hj Suparmi sepertinya mendapat hidayah dengan tekat kuat mengajak ketiga anak - anaknya berangkat umrah dengan mengumpulkan uang dari jerih payah jualan ikan di pasar.

Ditemui di Bandara pemberangkatan H.Naryo mengatakan dirinya bersama istri berniatan ajak ketiga anak nya umrah ketanah suci makkah setelah dirinya menjadi tamu allah sekitar 3 tahun yang lalu, walaupun biaya nya lumayan banyak namun dirinya ihklas dan nawaituh ngajak ketiga anaknya berangkat umrah ke tanah suci makkah. 

"Meskipun saya dan istri berjuang ngumpulkan uang dengan jualan ikan dipasar sy ihklas demi ajak anak-anak ke tanah suci," terang Abah Naryo, Kamis ( 15/2).

Dijelaskan abah Naryo saat ini memang dirinya tidak berangkat,  cuma istrinya Hj. Suparmi, anaknya nya Yeni dan wanto serta menantunya hanifatin. 

"Insya allah tahun depan saya akan berangkat dengan 2 menantu dan anak saya sulis. Dan semoga kami sekeluarga di barokahi, " Harap Abah Naryo.  ( rofik)

Post a Comment