Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Hanura Jatim menegaskan tetap pada keputusan mendukung Khofifah Emil dalam Pilgub Jatim mendatang. Ketua DPD Partai Hanura Jatim Kelana Aprilianto menyebut partainya solid dukung Khofifah Emil.

"Kami tetap mendukung Khofifah Emil, Tidak ada niatan merubah dukungan pada pasangan lain seperti  yang dilakukan oleh kelompok  yang mencoba menyebut Hanura akan mengubah dukungan  pada pasangan lainnya. Kami tetap Solid dukung Khofifah Emil," tegas Kelana Aprilianto saat menyampaikan sambutan pada acara Rapimda DPD Partai Hanura Jatim, Rabu (21/2).

Lantas Kelana mempersilahkan seluruh pengurus DPD Hanura yang ada maju dan berbaris dihadapan para undangan."silahkan para pengurus DPD Hanura Jatim maju dan berbaris didepan untuk menunjukkan bahwa kita tetap solid," kata Kelana.

Sejurus kemudian seluruh pengurus DPD Hanura maju dan berbaris rapi dihadapan undangan yang hadir termasuk perwakilan partai pendukung Khofifah Emil, seperti Demokrat, PPP, Golkar, Nasdem dan PAN.

Sementara itu cawagub Emil  Dardak yang hadir dalam acara tersebut, mengaku berterima kasih dan yakin Hanura tetap konsisten mendukung dirinya dan Khofifah. "Saya berterima kasih Hanura tetap konsisten mendukung kami. seperti dulu ketika saya maju cabub Trenggalek," kata Emil.

Sementara itu Waketum DPP Partai Hanura Gedde Pasek mengaku bahwa Partainya tetap dukung Khofifah Emil." Tadi kita dengar sendiri bagaimana Mas Emil menguasai data dilapangan. kita butuh orang muda yang cerdas seperti itu. yang paham konsep dan tahu data dilapangan. Jadi layak untuk didukung untuk menang," pungkasnya.(RoHa)

Post a Comment