Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Sebuah elemen masyarakat akan segera dideklarasikan dalam waktu dekat untuk memberikan dukungan untuk pasangan Khofifah-Emil. Elemen tersebut dinamakan Kerta (Khofifah-Emil Untuk Jatim Tangguh). Rata-rata seluruh anggota Kerta adalah anak muda dari semua unsur golongan.

Koordinator Wilayah Kerta Jatim Agus Maimun mengatakan Kerta dideklarasikan sebagai wadah para anak muda yang ingin berjuang bersama-sama memenangkan pasangan Khofifah-Emil.

"Semua tahu bahwa selama menjabat Mensos bu Khofifah telah menunjukkan kerja riil untuk kesejahteraan bagi masyarakat Jatim. Atas dasar itulah Kerta turun langsung ke masyarakat untuk menguatkan dukungan pasangan Khofifah-Emil,"ungkap pria asal Tuban ini saat ditemui di Surabaya, Senin (29/1).

Agus Maimun mengatakan yang menjadi sasaran untuk penguatan Kerta antara lain di sector UMKM." UMKM ini massanya riil sehingga Kerta akan menggarap sisi  UMKM untuk penguatan dukungan untuk Khofifah-Emil,"sambungnya.

Saat ini, kata Agus Maimun, di tingkat daerah sudah terbentuk 31 pengurus di kabupaten/kota se Jatim dengan tujuan untuk memenangkan Khofifah-Emil." Target setelah deklarasi akan segera terbentuk di 38 daerah di Jatim,"pungkasnya. (rofik)

Post a Comment