Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Bakal Calon Gubernur Jawa Timur terlihat makan siang bersama Ketua DPD Demokrat Jawa Timur Soekarwo di kantor DPD Demokrat Jatim jalan Kertajaya, Selasa (30/1). Keduanya memilih menu masakan yang sama, sayur pecel dan lauk dadar jagung.

Dari pantauan, begitu Khofifah datang, puluhan pengurus DPD Demokrat Jatim langsung menyambut dengan hangat. Satu persatu kader bersalaman, kemudian Soekarwo mengajak Khofifah ke sudut ruangan yang menyajikan makanan dengan menu nasi pecel dan krawu. Keduanya lantas memilih nasi pecel dan lauk dadar jagung yang tersedia.

"Kalau saya suka ini lauknya dadar jagung dan kembang turi," kata Khofifah dihadapan wartawan.

Setelah memilih menu, Khofifah terlihat duduk berdua bersama Soekarwo di meja depan. Mereka lalu berbincang ringan, ditemani beberapa pengurus DPD Demokrat Jatim.

"Ini menandakan kalau Pakde Karwo all out mendukung Khofifah-Emil. Selama ini ada keraguan akan hal itu tetapi sudah terjawab," kata salah satu tim sukses Khofifah Emil, Martono.

Sekadar diketahui, pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elisistianto Dardak diusung oleh Demokrat, Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PAN dan PKPI.(rofik)

Post a Comment