Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - DPW Partai Persatuan Pembangunan ( PPP)  Jatim siap Allout perintahkan semua kader pengurus PPP hingga tingkat ranting untuk menangkan pasangan Khofifah Indarparawansa dan Emil Elistianto Dardak dalam pemilihan gubernur Jawa Timur tahun 2018.

Ketua DPW PPP Jatim H. Musyafak Nour mengatakan dalam memenangkan Khofifah  kami siap printahkan kader PPP di seluruh daerah hingga tingkat anak ranting yang tersebar di 38 kabupaten/kota jawa timur memenangkan pasangan khofifah - Emil dalam Pilgub Jatim pada bulan juni mendatang. 

"Saat ini kami sudah mengadakan rapat koordinasi dengan semua kader PPP hingga tingkat bahwa, mulai dari DPW hingga tingkat anak ranting yang ada di kecamatan, " terang Musyafak saat di temui di ruang kerjanya, Selasa( 23/1).

Lebih lanjut di jelaskan Musyafak yang juga anggota DPRD Jatim ini kalau team koalisi partai pemenangan  Khofifah - Emil juga sudah melakukan rapat kerja koordinasi dengan agenda membicarakan program dan strategi pemenangan. 

"Sebagai peserta semua koalisi Partai pengusung dan elemen kelompok kelompok masyarakat  serta relawan yang mendukung Khofifah - Emil dalam minggu ini akan berkumpul untuk membahas  pemenangan. Tidak ada kata terlambat meskipun ini dadakan,  akan kita tunjukan kekuatan partai koalisi pengusung untuk memenangkan pasangan Khofifah - Emil dalam Pilgub Jatim ," Pungkas nya.  (rofik)

Post a Comment