Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Komisi E DPRD Jatim  menyesalkan adanya kejadian tidak terpuji yang dilakukan oknum perawat Rumah Sakit National Hospital Surabaya terhadap seorang pasien perempuan. 

"Tentu sangat-sangat kami sesalkan. Empati kami yang sedalam-dalamnya untuk pasien yang menjadi korban. Adapun untuk oknum perawatnya tentu diproses sesuai aturan hukum, yang salah harus ditindak tegas," terang Anggota Komisi E Agus Dono Wibawanto saat di temui di ruang kerjanya, Kamis (25/1).

Politisi asal Partai Demokrat ini  mengatakan kejadian ini seyogyanya menjadi momentum untuk terus mengakselerasi profesionalisme tenaga medis, khususnya perawat.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim menegaskan kejadian tersebut janganlah kemudian menjadi pintu bagi publik untuk menggeneralisasi para perawat lainnya. Sebab, kejadian itu hanya melibatkan oknum perawat, dan tentu tidak semua perawat melakukan tindakan tidak patut tersebut.

" Saya minta  masyarakat untuk tidak mengurangi rasa percayanya kepada tenaga medis, khususnya perawat. Sekali lagi, itu oknum, dan sangat disesalkan. Tidak semua perawat seperti itu, sekali lagi jangan digeneralisasi. Saya percaya masih sangat banyak perawat Jatim yang berdedikasi dan bertanggung jawab," pungkasnya.(rofik)

Post a Comment