Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Pada tahun politik saat ini biasanya akan terjadi perang visi dan misi pada pasangan calon sehingga ini rawan terjadi gesekan diantara pendukung kandidat. 

H.Jonathan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol)  Jawa Timur menghimbau kepada para pasangan calon untuk menciptakan suasana yang sejuk pada kampanyenya dengan tidak menggunakan isu sara saat menyampaikan visi dan misinya dalam pencalonanya. 

"Sudah saya sampaikan pada hearing di depan komisi A DPRD Jatim, KPU, Bawaslu Jatim maupun para partai pengusung agar menciptakan suasana sejuk di Jawa Timur dengan saling menghargai kedua pasangan calon yang akan berkompetisi, "  terang Jonathan saat di temui usai hearing dengan Komisi A di ruang Banmus DPRD Jatim, Rabu( 17/1).

Mantan PLT Bupati Sidoarjo ini juga meminta kepada KPU Jatim dan Bawaslu untuk benar-benar melakukan tugasnya sesuai koridor masing - masing tanpa harus ada yang dirugikan. 

"Saya berharap pada pemilihan Gubernur Jawa Timur yang jatuh pada bulan Juni mendatang harus berjalan secara damai dan sejuk tanpa harus terjadi gesekan diantara kedua pendukung dari masing-masing pasangan calon, " harapnya.  (rofik)

Post a Comment