Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Sudah menjadi kegiatan rutin tahunan ketika menjelang pergantian tahun warga simo sidomulyo 5 kumpul bareng bersama dihalaman rumah ketua RT. Ditemui di selah acara guyub rukun sambut awal tahun, Hartoyo SH Ketua RT 3 Rw 15 mengatakan kegiatan kumpul bareng bersama seluruh warga merupakan kegiatan wajib tahunan setiap menjelang awal tahun. 

Hal ini dilakukan selain mengumpulkan warga supaya tidak melakukan kegiatan yang kurang bermanfaat pada menit-menit pergantian tahun juga untuk mengevaluasi kegiatan warga yang selama ini bernaung dalam kumpulan ibu PKK maupun karang taruna dalam setahun. 

"Kebetulan Tahun 2018 kampung kami (Simo Sidomulyo gang 5) ketempatan menjadi tuan rumah penyelenggara kegiatan agustusan di seluruh RT yang ada di RW 15 Simo Sidomulyo.  Jadi selain kumpulbareng sambut pergantian tahun nantinya kami akan membahas kegiatan pada peringatan agustusan mendatang, " terang Hartoyo sambil menikmati suasana bakar-bakar ikan, Minggu (31/12).

Ketua RT yang juga Anggota DPRD Jatim ini menjelaskan bahwa pada guyub rukun nantinya seluruh warga akan melakukan kegiatan bakar ikan dan tepat pukul 12 malam kami akan doa bersama.

"Pentingnya doa bersama guna memohon kepada Allah semoga kita semua di tahun baru di beri kelancaran, kesehatan dan kesuksesan khususnya seluruh warga kampung yang tinggal Simo Sidomulyo 5," harapnya. (rofik)

Post a Comment